Cara Memposting Kode HTML pada Artikel - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Cara Memposting Kode HTML pada Artikel

Cara Memposting Kode HTML pada Artikel

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 22 Januari 2014 | 03.55

Cara Memposting Kode HTML pada Artikel . Sahabat Blogger, saya untuk kali pertama memposting kode html pada postingan artikel, hasilnya menggelikan dan memalukan. Sementara sebagai blogger pemula saya pun ingin gaya kaya akang-akang senior bin master itu lho. Biasa, belajar sambil eksis dan narsis. Pastinya samalah ya, dengan Agan juga, pasti ingin juga berbagi hal yang sama walaupun pemula. Tiada lain mungkin karena blog kita agar seperti toserba toko serba ada, kaya blog ini, heheh.

Awal saya nyoba posting html, tidak jadi alias langsung dihapus dari peredaran karena memang hasilnya tidak nampak alias menghilang entah ke mana. Tak putus asa, akhirnya saya googling dengan seribu kebingungan kata kunci apa yang harus saya tulis di google search. Singkat cerita akhirnya ketemu dan langsung saya posting tuh tutorialnya di blog ini. Bagaimana cara memposting kode html pada artikel ini, tidak akan saya bahas di sini, tapi agan akan saya arahkan ke link tadi yang sudah lama saya posting dengan sangat acak-acakan. Jadi, untuk yang ini hanya bertujuan merubah judul saja agar mendekati kata kunci pencari Tuhan, eh, pencari tutorial ini di mesin pencari dan dijamin yang ini lebih SEO Friendly.
Oh, ya, ada yang perlu saya beritahukan bahwa LINK yang ada di sana yaitu http://centricle.com sudah tidak tersedia. Maka untuk alternatifnya silahkan kunjungi ini saja : CONVERTER HTML berada di paling bawah artikel (dulu pernah disimpan di sidebar).

Baik langsung saja ke : Cara Menulis HTML Posting Agar Tidak Berubah.

Semoga bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Cara Memposting Kode HTML pada Artikel ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 22 Januari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Memposting Kode HTML pada Artikel ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal