Doa Mandi Setelah Bersetubuh - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Doa Mandi Setelah Bersetubuh

Doa Mandi Setelah Bersetubuh

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 09 September 2013 | 05.09

Doa Mandi Setelah Bersetubuh . Sebagai muslim kita harus mengikuti syariat-syariat Islam, termasuk melaksanakan tuntunan agama mengenai pertingkah jima atau bersetubuh. Dalam Islam diwajibkan mandi junub atau mandi setelah melakukan persetubuhan dengan istri atau suami. Suami-istri wajib mandi untuk membersihkan sekujur tubuh tanpa kecuali, dan ada do’anya. Bukan hanya itu, tapi sebelum bersetubuh, ketika keluar mani dan setelah bersetubuh pun ada tuntunan do’anya. Berikut do’anya.
DOA SEBELUM BERSETUBUH:
BISMILLAHI ALLAHUMMA JAANIBNA SYSYAITAANA WAJAANIBI SYSYATHAANA MAA RAZAQTANA.
Artinya : Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah jauhkanlah kami dari campur tangan syaitan dan jauhkan pula syaitan dari apa-apa yang Engkau karuniakan kepada kami.
DO’A KETIKA KELUAR MANI (SPERMA):
ALLAHUMMAJ’AL NUTHFATANA DZURRIYYATAN THOYYIBAH
Artinya : Ya Allah jadikan nutfah kami ini menjadi keturunan yang baik (shalih)
DO’A SETELAH BERSETUBUH:
ALHAMDULILLAHI LLADZI KHALAQA MINAL MAA I BASYARAA
Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan).
DO’A MANDI SETELAH BERSETUBUH:
NAWAITU GHUSLA LIRAF’IL HADATSIL AKBARI ‘AN JAMI’IL BADANII LIKHURUJIL MANIYYI MINAL INAABATI FARDHAN LILLAHI TA’AALA.
Artinya : Aku berniat mandi untuk menghilangkan hadats besar dari seluruh tubuhku karena mani dari jinabat fardhu karena Allah Ta’ala.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Doa Mandi Setelah Bersetubuh ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 09 September 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Doa Mandi Setelah Bersetubuh ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

83 komentar:

  1. Assalamualaikum ... maaf abah saya mau tanya bagaimana cara bikin kotak yang ada tulisan index seperti di blog abah mohon jawabanya dan tutorialnya ade tunggu ya bah...kalau sudah di update kasih tau wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam wr. wb.
      Kotak yang bertuliskan index tsb adalah dari "tambah gadget" di edit Tata Letak. Itu sudah bawaan dari template, sy hanya tinggal mengisi dengan kategori yg ada di blog ini, jujur saya blm memperhatikan script di dalam edit template-nya. Jadi mohon maaf blm bisa jwab, sbb sy sendiri blm berhasil membuat lagi seperti itu, lihat saja isi gadget/kategori yg bagian bawah, tdk ada kata index-nya, karena bgtu gadget yg tersedia dari bawaannya habis, tambah gadget lagi hasilnya berbeda.
      Terima ksih. Salam

      Hapus
    2. NB:
      @Arifin Saputra : Saya sdh lama jalan2 di blog De Arifin sambil dengerin lagu An Nida Kudusnya yang mendamaikan. Saya salut dan bangga melihat generasi seperti Arifin, terus berkarya dan berbagi di dunia Islam semampu kita.
      Saya lihat template kita sama 1 produk, terkait dg yang ditanyakan ttg kotak berindex, saya ingin kamu coba cek tata letak blogger, di sana ada tambah gadget utk dicoba diisi dg Judul label/kaetgori posting, kemudian di bagian kotak tempat meletakkan script html juga diisi dg judul label juga (sama). Yang saya lakukan di blog saya juga begitu, jika tdk nampak seperti yang diharapkan hapus saja berarti template kita tdk persis sama.
      Salam, semangat

      Hapus
    3. di tunggu infrmasi selanjutnya

      Hapus
    4. ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
      Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>SOLUSI MELUNASI HTANG KLIK DISINI<<<<<<<<<
      Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin

      Hapus
    5. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
    6. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus....Atau KLIK DISINI

      Hapus
    7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. maf mw tx,lw umpanx niatx dbc sprt ne ,nawaitul ghusla liraf'il hadasil akbari minal junubi/minal jaanabati fardhollillahi ta'ala, apkah boleh

    BalasHapus
    Balasan
    1. assallamuallaikum...apa ada cara mandi nya ju
      ga,setelah bersetubuh itu...mksih

      Hapus
    2. Tentu, mandi setelah bersetubuh harus seluruh tubuh terkena air. Dimulai dari kepala (keramas)

      Hapus
  3. apakah boleh bersetubuh tipi dalam ke adaan haid

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Seminggu sebelum haid dan 3 hari setelah haid jika berhubungan intim tidak akan hamil, apalagi ketika tengah haid, tidak akan terjadi kehamilan (sebaiknya rahasiakan hal ini utk remaja).

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. assalamualaikum...boleh tanya..aku punya teman sudah menikah tapi istrinya nggak mau melakukan hubungan suami istri,,katanya takut sakit kena bulu di miss Vnya,,dalam syariat islam apakah boleh mencukur bulu bagian tertentu,,,

    BalasHapus
  7. Rujukan : Hadis dari Anas bin Malik Radhiallahu ‘anhu. Beliau mengatakan,“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memberikan batasan waktu kepada kami untuk memotong kumis, memotong kuku, mencabuti rambut ketiak, dan mencukur rambut kemaluan, agar tidak dibiarkan lebih dari empat puluh hari.” (H.R. Muslim, Abu Daud, dan An-Nasa’i).
    Jadi sangat boleh bahkan disunatkan.

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum ..

    saya mau nanya apa kah boleh melakukan hub suami istri disiang hari karena menurut ustad ditempat sy dosa
    mohon pencerahanya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut hukum fiqih yang pernah saya pelajari, tdk ada larangan melakukan hubungan suami istri di siang hari. Dalam Qur'an juga tdk ditemukan larangan tsb. Dalil berikut memberikan pengertian bahwa boleh kapan pun berhubungan suami istri sesuai yang kita kehendaki :
      ”Nisaa‘ukum hartsul lakum fa‘tuu hartsakum anna syi‘tum.” Istri-istri kamu itu adalah ladang bagimu maka datangilah ladangmu itu dengan cara yang kamu kehendaki. Sehingga kita bisa mengambil kaidah umum bahwa mendatangi istri itu dibolehkan dengan cara dan waktu memang kita kehendaki. Kecuali yang secara jelas ada pengkhusususan seperti tidak boleh mensetubuhi dari dubur dan sejenisnya

      Hapus
  9. assalamualikum

    ada temen sy tanya ke pak ustad pada saat pengajian ditempat kerjanya
    beliau bertanya ke pak ustad
    _ pak apakah bisa diampuni dosa orang yg berzina sampai hamil terus dinikahin wanita tsb ?
    jwb pak ustad : dosanya tidak bisa diampuni lg katanya dan disarankan bertobat nasuha

    mohon pencerahanya terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam wr.wb.
      Zina itu trmasuk dosa besar. Maksud ustadz tsb mungkin begini: bahwa dosa zina tsb tdk bisa diampuni dengan menikahinya, tetapi dengan cara bertaubat. Bahkan pernikahan yang disebabkan karena hamil duluan, hukumnya tdk syah. Yg umum terjadi di masyarakat itu hanya utk menutupi aib dan seolah-olah agar si anak yang nanti lahir memiliki bapak. Apabila setelah anak lahir mereka tdk mengulangi menikah, maka mereka berarti kumpul kebo selamanya. Jadi seharusnya setelah anak lahir mereka menikah lagi secara resmi.
      Permasalahan dosa zina hanya akan diampuni dengan taubatanasuha (tobat yg sebenar-benarnya tobat) dengan memenuhi 3 syarat taubat. Dan cara yang diajarkan oleh islam untuk menghapus dosa besar adalah dengan bertaubat.
      Wallahu a'lam

      Hapus
  10. Jika niatnya, nawaitu lirofil hadhatsil akbari fardhu lilla hita allah. Apa boleh ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ujungnya lillahita ALLAH saya belum menemukannya, mungkin maksudnya:
      Nawaitu lirof'il hadhatsil akbari anjami'il badani fardhu lillahi ta'ala.

      Hapus
    2. Kalo seperti ini bagaimana hukumnya?
      "Nawaithu liraf`il hadasthil akbari fardhu lilahi ta` alla"

      Hapus
    3. Kalo seperti ini bagaimana hukumnya?
      "Nawaithu liraf`il hadasthil akbari fardhu lilahi ta` alla"

      Hapus
  11. trim doanya gan,snagat bermanfaat,trim

    BalasHapus
  12. Ass,.. ustad. Sy mau bertanya. Yg dimaksud 3 syarat tobatan nasuha, contohnya apa saja ustad. Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam wr.wb.
      3 syarat yang dimaksud adalah :
      Pertama, meninggalkan perilaku dosa itu sendiri,
      Kedua, menyesali perbuatan maksiat yang telah dilakukan, dan
      Ketiga, berniat tidak melakukannya lagi selamanya.
      Maaf saya bukan ustadz, ini hanya bertujuan menyebarkan saja berharap ada manfaatnya buat sesama. Terima kasih

      Hapus
  13. Balasan
    1. Apanya yang lupa, baaannya atau mandinya yg lupa? Masa sih lupa?

      Hapus
  14. Assalamualaikum..
    Maaf ka mo nanya klo sehabis bersetubuh dengan kekasih'a blum mnjdi suami stelah itu lalu mandi wajib hadas besar...
    Apakah melakukan sholat dan puasa'a itu sah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam.
      Melakukan zina itu dosa besar, mohon ampunlah dan insyaflah. Ada pun melakukan kewajiban shalat fardu atau puasa dan ibadah2 lainnya tetap sah.

      Hapus
  15. Balasan
    1. Silahkan gan kalao dikira bermanfaat sebarkan utk mereka adik2 kita yg belum tahu dan belum belajar

      Hapus
  16. gima cara buat sms gratis kayak di blog anda ini? thank's atas infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan Anda buka menu SMS Gratis di Blog ini. Klik tulisan/link "kirim SMS gratis" berwana putih di atas menu pop up tsb. Nanti Anda diarahkan ke situs penyedia layanan tsb.lalu ambil HTML-nya. Atau yang praktis, sy beri saja langsung HTML dan link-nya, silahkan pasang dg cara memposting seperti biasa menggunakan mode HTML setelah itu ambil URL/link posting tsb dan simpan/buatlah menu seperti blog ini.

      ATAU PASANG aja ini :
      http://petir-fenomenal.blogspot.com/2013/07/sms-gratis.html

      Hapus
    2. @kemilau mutiara :: Maaf HTML tdk bisa diterima oleh mode komentar ini, tdk bisa nampak, silahkan saja kunjungi situs tsb sesuai pertunjuk. Semoga berhasil

      Hapus
  17. Balasan
    1. Maaf, terpaksa aku lakukan buat yang tidak taat petunjuk komentar

      Hapus
  18. mudah:an selalu dalam perlindungan dari Allah SWT
    http://www.produkobatdewasa.com/

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. assalamuallaikum,,,,
    maf gan mau nanya nihh jika niatnya,,,( Nawaitu ghusla lirof'il hadhatsil akbari anjami'il badani fardhu lillahi ta'ala) boleh gak???
    mohon pencerahannya,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam
      Boleh sekali, dan doa tsb yang umum dibaca di masyarakat kan?

      Hapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. Waaaau artikelnya sangat menarik gan,,,
    tunggu info selanjutnya....

    BalasHapus
  23. assalamuallaikum,,,,
    Alhamdulllah,,,,,banyak koment yg positive Amn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salam Warahmatullahi wabarakatuh
      Alhamdulillah...semoga manfaat.

      Hapus
  24. www.obatpembesarpenisno1.com

    BalasHapus
  25. http://obatpembesarpenisno1.com/

    BalasHapus
  26. Assalamuallaikum.....
    Maaf pak mau tanya.. klau suami sudah sering mentalak istri dengan amarah dan mengusir istrinya apakah pernikahan itu masih sah ? Klau istrinya walaupun sudah di talak tapi tidak ingin pergi dari suaminya dan sekarang istrinya sudah hamil lagi. Bagaimana dengan status bayi yg dikandung istrinya ?
    Mohon penjelasanya.. tetima kasih

    BalasHapus
  27. Wa'alaikumusalam. Tidak perlu sering mengatakan talaq, sekali mengatakan talaq saja itu sdh sah cerai. Berarti dia bukan istrinya lagi. Kalau istri tdk mau pergi dan tetap melakukan hubungan layaknya suami istri, sudah jelas itu adalah perbuatan kumpul kebo (haram) dan status anak yang dikandung dari hasil hubungannya setelah ditalaq jelas itu anak diluar nikah

    BalasHapus
  28. Makasih infonya pak sangat membatu.
    Assalamualaikum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam. Sama-sama terima kasih Mba

      Hapus
  29. Terima kasih pak tas ulasannya ... ini bermanfaat

    BalasHapus
  30. sangat bermanfaat,terimaksih
    http://aslivimax.com

    BalasHapus
  31. Terima kasih atas informasinya
    sungguh sangat bermanfaat
    saya jdi bnyak tau hal dri yg sblumnya saya masih kurang tau jlas hukum" islam

    BalasHapus
  32. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

      Hapus
  33. Thank you for sharing in this article , you may be useful and successful always .

    BalasHapus
  34. I feel this is an interesting article, I laughed a lot. Whenever sad I'll need it, it helps me become love life

    BalasHapus
  35. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

    BalasHapus
  36. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  37. GOOD JOB GAN ?
    http://vimaxizonaslioriginal.com/

    BalasHapus
  38. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus
  39. sangat bermanfaat terima kasih

    BalasHapus
  40. Hallo Teman-teman di seluruh Indonesia!!
    Khususnya untuk para pecinta judi online di seluruh Indonesia, AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200% (NO ROBOT).Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya.

    VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 7 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
    - Play Domino99
    - Play AduQ
    - Play BandarQ
    - Play Poker
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Sakong
    Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
    Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
    - Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
    - Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    - Live Chat
    - No.Hp (+85570931456)
    - Bbm (2B48B175)
    - Fecebook (VIPQIUQIU99)
    Buruan Bergabung dengan Kami di VIPQIUQIU99.COM dan Daftarkan Diri Anda di Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe
    Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami Sediakan Untuk Para Pecinta Judi Online!!!

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Laman

Komentar Teranyar

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal