Cara Menyadap SMS Pacar Selingkuh - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Cara Menyadap SMS Pacar Selingkuh

Cara Menyadap SMS Pacar Selingkuh

Ditulis Oleh Joy Johari pada Sabtu, 03 Agustus 2013 | 02.56

Cara Menyadap SMS Pacar Selingkuh . Anda sudah pernah dengar layanan SMS copy dari Telkomsel ? saya rasa sudah tahu, karena sudah lama sekali layanan ini adanya. Bagi yang belum tahu simak saja tutorialnya ! Ini khusus untuk pelanggan Telkomsel. Mohon dibaca sampe tuntas ya !!
Misalnya handphone pacar yang Anda curigai melakukan perselingkuhan akan disadap, siapa tahu sang pacar sering kirim atau sms-an dengan pacar gelapnya. Dan kalau ternyata pacar dan Anda menggunakan kartu telkomsel semisal AS atau simpati, maka Anda bisa menggunakan cara sadap SMS tanpa menggunakan aplikasi khusus sadap SMS. Berikut ini saya kasih tahu caranya :
Silahkan kirim SMS dengan cara ketik “MENU” kirim ke 2255 dari HP pacar Anda (korban).
Untuk ini dikenakan biayanya cuma 350 saja, selanjutnya gratis...!!
Nanti akan ada balasan yang di  dalamnya ada beberapa pilihan, yaitu :
1. Service Info
2. Auto Replay
3. Divert
4. Copy
5. Black List
6. White List
Silahkan pilih nomor 4 (Copy) lalu kirim. Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, yaitu :
1. Registrasi (Rp.1000/bulan)
2. Tambah nomor Pengirim
3. Hapus nomor pengirim
4. Tambah nomor penerima
5. Hapus nomor penerima
6. Aktivasi
7. De-aktivasi
8. Status
9. Unreg
10. Info
00. Kembali ke menu awal
Langsung saja pilih no 1 untuk registrasi. Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomor tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah nomor hp Anda). Setelah selesai melakukan pendaftaran, maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS-nya akan langsung dikirim juga ke nomor Anda atau yang tadi didaftarkan pada langkah ke-4 dengan pengirim SMS adalah nomor korban.
Catatan : Hapus semua pesan masuk dari 2255 tadi yang ada di HP pasangan Anda agar tidak ketahuan, lalu kembalikan ke pemiliknya...hehe. Terus langsung pura-pura baik deh sama pacar Anda ,hahaha....!!
Tarif layanan sadap SMS dari telkomsel ini adalah Rp.1000/bulan. (aduhh, Saya sudah lupa Gan, apakah ada pemberitahuan di Hp korban atau tidak setiap bulannya untuk pemotongan pulsa sebesar Rp.1.000,- ! (hehe, maklum udah lama punya istri cuma satu) wkwkwk.... Kalau Agan tahu, silahkan tinggalkan komentar saja di bawah ya !
Untuk cara berhenti menggunakan layanan sadap SMS ini, cukup dengan kirim SMS ke 2255 dengan isi pesan “MENU” kemudian setelah ada balasan pilih no 9 (Unreg) untuk berhenti berlangganan).
Sudah jelas, kan ya? Ok, selamat mencoba dan selamat menunggu SMS datang sembari dada degdegan.
Thank to : http://nyanlon.blogspot.com/2013/05/cara-ampuh-sadap-sms-khusus-pelanggan.html
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Cara Menyadap SMS Pacar Selingkuh ini diposting oleh Joy Johari pada hari Sabtu, 03 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Menyadap SMS Pacar Selingkuh ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

106 komentar:

  1. Maa. Mas saya udah coba n udah ngikuti petunjuk nya tapi KO gk berhasil nya ?mohon petunjuk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, ada kemungkinan layanan sdh dihentikan atau sedang ada gangguan

      Hapus
    2. Kalau masih blum bisa kunjungi WWW.SADAP.IN

      sadap sms dan bales sms dan hapus sms secara jarak jauh
      sadap lokasi
      sadap suara panggilan masuk/keluar
      sadap file di gallery seperti foto dan video,

      Selengkapnya : www.sadap.in/p/fitur.html

      Hapus
    3. Agan Kurnia di fitur www.sadap.in bisa Sadap pesan instan BBM gak? BlackBerry Messenger (BBM)

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Untuk sadap bbm bisa gan ada juga fitur sadap wechat sama whatsapp :)

      kunjungi aja di halaman fitur Selengkapnya : www.sadap.in/p/fitur.html

      Hapus
    6. Sipp terima kasih agan kurnia

      Hapus
    7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Wah, makasih infonya mas berow.. langsung ke TKP

    BalasHapus
  3. kalau tanpa konfirmasi dari pemilik hp yang di sadap ada gak om?
    klu ada konfirmasi kan dia tau, semenstara jarak kita jauh.
    gk mgkn kita bisa pinjam HP dia.
    mohon solusi lain,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, selama ini saya belum tahu ya, ada atau tidak yang tanpa konfirmasi. Yang jelas kalau tanpa HP dia kita gk bisa melakukan aktivasi penyadapan. Jadi mutlak harus pinjam dulu HP dia.

      Hapus
  4. saya mau tanya layanan sms copy ini bisa eror gak se, contonya ni ya ada sms copy masuk di hp saya tapi ternyata gak ada masuk di nomor hp pacar saya, tolong infonya dunk tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pertanyaannya bisa error atau tidak, secanggih apa pun yang namanya teknologi kalau ada faktor pengaruhnya (kedalam sistem) ya bisa saja error.

      Hapus
  5. trz cara melihat sms yg dikirim pacar gmn? mohon infonya dong....

    BalasHapus
  6. trz cara melihat sms yg dikirim pacar gmn? mohon infonya dong....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh...kalau yang itu terus terang saya belum tahu ya, yaudah dipinjam aja tuh HP pacar terus lihat di kotak terkirim !

      Hapus
  7. Kalau dari hape e63 ke bb bisa ngga tuh mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua HP bisa asal pelanggan Telkomsel

      Hapus
  8. klo untuk 3 (three) ga bsa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh, maaf dech, saya belum nyoba tuh !

      Hapus
  9. Trims sy dah cba,tp bsa nggak mengetahui no hp yg mngirim sms tu k hp pasangan kta

    BalasHapus
  10. Bsa nggak untk mengetahui no hp yg me sms k hp pasangan kta itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMS masuk ke HP kita, bukan dari pasang kita, tapi dari pengirim utk pasangan kita masuk juga ke HP kita, jadi bisa

      Hapus
  11. ass..
    sebelumnya ane makasih banyak ni untuk Joy Johari infonya manteb deh...
    kebetulan ane udah coba. gak ada pemberitahuan di hp si korban gan, lansung nyedot pulsa tanpa basa-basi. itu yg ane alamin.
    trus emang susah berhasilnya tapi pas di coba terus bisa deh.
    oh ya ane juga pake kartu XL gan.
    gini caranya masukin nomor
    *123*571#
    trus pilih nomor 1
    tunggu blsan konfirmasi dri OP.
    terakhir isi nomor agan alias nomor yg nerima copian pesan dari korban.
    sekian dari ane gan...
    wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam,
      Sama-sama terima kasih, saya ikut senang kalau percobaannya berhasil. Ya, mungkin saja pulsa dikenakan tarif naik tanpa pemberitahuan lagi. Namanya usaha Gan, heheh
      Ok, terima kasih ilmu barunya tuh, kalau bisa caranya tolong diperjelas, saya ingin dijadikan bahan postingan (kalau dijinkan.....)

      Hapus
  12. Mau dicoba melakukan penyadapan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tiba" dia ganti pake kartu lain tapi ttap pke hp yg sma gimana tuh

      Hapus
    2. HP tidak berpengaruh yang penting kartunya, artinya ganti kartu lain ya tidak akan nyambung...harus lakukan penyadapan lagi melalui kartu itu.

      Hapus
  13. mas mau nanya nih , kalo misalnya saya sms ke doi saya nih yang udah saya sadap , nah si sms dari saya apakah dikirim lagi ke saya atau enggak ? mohon jawabannya =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dICoba aja Mba, pasti terkirim

      Hapus
    2. Klo pke kartu indosat bisa gak gan?

      Hapus
  14. RT kaka sudah hancur, terlambat sudah gara-gara mesin pelacak belum lahir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya ini Kakak nu ti Pandeglang nih...!

      Hapus
  15. Wah mau nyoba... kemarin dpt info dr temen sekilas, tp masih agak belum jelas, skrg dah jelas. Thx a lot...;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat bereksperimen ya, moga berhasil

      Hapus
  16. Kalo pacar kirim duit,bisa dicheck ngak mas....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bisa deh, tinggal tanya rekening mana yang dikirim, gitu aj kok repot !

      Hapus
  17. Mas mau tanya saya sdh berhasil sadap sms yg masuk ke pacar saya...tetapi saya curiga sms saya juga disadap oleh selingkuhan pacar saya,karena setiap saya sms pacar saya,selingkuhannya juga sms menjurus sama seperti sms saya ke pacar saya..mohon pencerahannya mas...makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh....saya curiga tuh bahwa dia juga melakukan hal yg sama dengan abang terhadap pacar abang yg diselingkuhi (menyadap SMS abang) karena dia juga pasti tahu cara sadap menyadap ini. Solusi dari sistem ini saya gk tahu Bang !

      Hapus
  18. mas kalo nomor hp pasangan kita xl gimana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu gak bisa Mas, harus sesama smpati

      Hapus
  19. Kalo sama2 pake kartu as bisa kan? Terus pemberitahuan di Hp korban atau tidak setiap bulannya untuk pemotongan pulsa sebesar Rp.1.000 itu bakal nyampe di no dia gk? Klo iya kan nanti ketauan klo kita sadap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seperti yg dikatakan dalam tutorial di atas, saya lupa apa ada pemberitahuan atau tidak. Tapi sepertinya dia tdk akan mengerti kalau dia sendiri belum tahu sistem ini. Mungkin kalau pun ada pemberitahuan itu bunyinya begini : Pulsa Anda terpakai Rp1000 utk perpanjangan langganan SMS Copy.

      Hapus
  20. kalo beda operator bisa nggak gan
    misal, korban pake telkomsel & saya pake XL

    mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu tidak bisa Gan, karena sesama telkomsel itu syaratnya.

      Hapus
  21. udah berubah sekarang gan caranya melalui *500*22#

    setelah proses registrasi selesai , tidak ada sms pemberitahuan lagi gan :D,, Yang ada kita harus sms ke 2255 dengan mengetik YTAM spasi no kita,,,

    cara berhenti berlangganan YHAP no kita kirim ke 2255 dgan memakai hp korban..

    BalasHapus
    Balasan
    1. O, ya, makasih ni infonya...!!

      Hapus
    2. ia gan,bener bnget yg dikatakan sdara panca sinaga stlah register udah ngga ada blsan utk meminta nomer si pelaku penyadapan ! klo bsa sih agan joy coba ampe bner brhasil trus baru deh di infokan ke kita2 smua ! kan agan lbih thu ! maaf nih klo ada klimat yg slah ! makasih ...

      Hapus
    3. Terima kasih atas sarannya. Memang saya ga pernah mencoba karena tdk punya obyek untuk disadap gan, tapi saya dapatkan cara ini dari situs teman yang dalam komentar-komentar pengunjungny ada yg menyatakan berhasil dan benar. Dari situ saya percaya bhw aplikasi ini benar, dan ikut share. Makanya ketika ada sahabat pengunjung menyatakan tdk ada konfirmasi (gagal) sy jawab mungkin cara ini sdh beralih seperti yg dikatakan sahabat Panca. Terima kasih

      Hapus
  22. Sy uxah ikutin petunjuknya dengan benar tapi kok nda bisa?

    BalasHapus
  23. Sy uxah ikutin petunjuknya dengan benar tapi kok nda bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, saya sendiri tidak suka ngecek, jangan2 aplikasi itu skrg sudah tidak berlaku

      Hapus
  24. Mas, saya udh nyoba beberapa kali tapi gagal terus,,, dan petunjuknya juga beda sama yang mas jelaskan di atas,,, itu gmana yaa mas,,? Ada gangguan atau memang gk bisa,,, mohon jawabannya,,,,?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Mas, coba baca komentar saya yg ke 5 dari bawah (di atas) mungkin aplikasi ini sdh tdk update lagi ( tdk berlaku lagi). Terima kasih dan mohon maaf.

      Hapus
  25. saya wda nyoba n berhasil, tp pas saya cb cmz gk ada tu pemberitahuan.a,,,
    jd gmn ne?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya SMS dari HP siapa ya mba?

      Hapus
    2. gimana cara nya bisa masuk ke no hp kita yang kita daftar kan cuman no pacar jadi gimana bisa msuk ke no kita,gmna cara nya?

      Hapus
  26. mas ketik “MENU” nya pke tnda kutip apa menu aja yg di kirim ke 2255?

    BalasHapus
  27. cara berhentinya gimana gan

    BalasHapus
  28. maw tanya gan,,,

    apakah sms yang msuk di hp kita...
    jga masuk di hp korban ?

    atau hanya sms si korban aja yang masuk K'kita...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begini : SMS dari pacar kita yang selingkuh, masuk ke selingkuhannya dan juga ke kita. Terima kasih

      Hapus
  29. sby aja di sadap australia.gak harus minjem hp sby.gman carany tuh.mau sdap sms ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah....repot ni, saya hrs nanya dulu ke Australia. Hehe...

      Hapus
  30. mantap bos.... nanti saya coba deh www.mahadewapulsa.com

    BalasHapus
  31. sari santi mulyani13 Juli 2014 10.39

    Saya sudah mencoba nya dan berhasil di hp pacar saya tapi setelah saya nyoba nge sms ke no pacar saya pake no baru tapi ko ke no aku nya engga masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh...ya tentu ga ada, kan datangnya ke nomor yang dipake nyadap

      Hapus
  32. sari santi mulyani14 Juli 2014 08.26

    Iya kan yang menerima copy.n nya no saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pake no baru milik siapa? Baik no Mba maupun no pacar yang ganti, tentu tdk akan nyambung. Kalau 22nya ga ada yg ganti, karena ini urusan sadap-menyadap ada kemungkinan kalau mnggunakan hp yang lain (no sama tapi beda hp) sistem menolak karena tentu saja No IP masing2 HP teridentifikasi. Wallahu'alam.

      Hapus
  33. sari santi mulyani16 Juli 2014 18.14

    Kan gini di sms pake no temen ke hp pcr saya nya pacar saya tetap pake no itu sama hp nya yang menerima copy.n no saya tapi setelah di sms pake no baru ke hp pcr saya ada tapi ke no saya nya engga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, begitu, jadi ngetes ya. Kalau begitu ada kemungkinan aplikasi ini sudah tdk aktif/berlaku lagi di layanan simpati. Mohon maaf, saya tdk dpt menjelaskan lebih lanjut.

      Hapus
  34. saya mau nnya. sms dari pacar kita yang selingkuh, masuk ke selingkuhannya dan juga ke kita.
    nah misalnya pacar kita balas sms selingkuhan nya, apa masuk juga ke saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak, balasan dari pacar Anda tdk masuk ke HP Anda.

      Hapus
  35. Bisa nggak klau sms yg dikirim pacar k selingkuhanya,masuk jg ke hpku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sistem yg ini tidak bisa, entah sistem yg lain mungkin ada (bisa)

      Hapus
  36. gak bisa mas joy! ada cara lain gak? plis yang bisa buat sadap sms sama suara panggilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ga bisa mungkin sistem sdh tdk berlaku. Cara lain saya belum tahu Mba !

      Hapus
    2. Kalau untuk sadap panggilan suara kunjungi situs


      WWW.SADAP.IN aja mba bell

      Hapus
  37. hp saya dan hp pacar ku apakah harus mengaktifkan copy yang sama,misal nya puya pacar sudah aktip copy dn didaftar kan nomor nya saya terus hp saya harus mendaftar copy yang sama apa gak usah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP Anonim kan menyadap SMS pacar sendiri, cukup yg didaftar cuma HP pacar Anonim. Ketika mndaftar kan no HP Anonim dimasukkan sebagai no tujuan yg mendapat copy-an SMS. Trmkasih

      Hapus
    2. Oh, begitu terima kasih Mas Joy

      Hapus
  38. Bos untuk sadab sms pro bisa ketahuan ama yg di sadab karena saya tanya dari 188 ada pemberitahuan perpanjangan sms pro dr telkomsel....gmn..tiap bulannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Singo, sy mhon maaf deh, itu sy kurang tahu

      Hapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  41. Mas kalo HP pasangan kita di konci , bagaimana ? Apa ada aplikasi lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya gk bisa pastinya. Aplikasi lain sy tidak bgtu tahu. Cb silahkan googling cari sendiri mudah2an ada

      Hapus
  42. Nice post,,,
    maksih infonya,,tambah wawasan

    BalasHapus
  43. klu u/ pelanggan indosat caranya menyadap sms pasangan gmn bang, apa hrs pakai aplikasi apa, karna psngan pakai hp jadul bukan symbian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo u indosat saya kurang tahu, tapi rasanya di google ada, cobalah googling sendiri

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. untuk em3/indosat sy sdh cari2 tp belom ada yg pas pk..karna yg d pakai hp nkia jadul pk...mohon bantuan nya...terima kasih banyak sebelumnya...salam

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  44. Saya mau tanya mas..saya udh lakuain apa yg di beri tahu di atas dan sudh berhasil regestrasi nya..tpi kok stiap pcr saya sms an org sesama telkomsel gak masuk sama saya..satu lgi...penyadp ini apa belaku di kalimantan mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haduuh mohon maaf, aplikasi penyadapan tsb sudah lama sekali berlakunya dan sekarang sy sama sekali tdk tahu apakah masih aktif atau tdk. Saya gk pernah nge-cek keberadaannya, heheh. Jadi bingung juga jawabnya, tapi yg jelas hal itu berlaku seluruh Indonesia.

      Hapus
  45. kenapa pacar kita ngirim pesan tidak masuk ke tempat kita juga
    tetapi kalau orang sms ke pacar kita masuk ke tempat kita juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau begitu kita tebak2 aja apa isi sms pacar kita itu, kalau sms org tsb merupakan respon dari pacar kita. Mohon maaf saya juga kurang paham tuh !

      Hapus
  46. Agar pesan keluar juga bisa di copy gmn caranya,coz sy cuma dpt psn msuk ajh

    BalasHapus
  47. nomor sy yg d daftarkan. gmn cara meng off kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...maaf cara off-kannya saya belum tahu.

      Hapus
  48. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  49. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Lihat No Tlp Aki Di website/internet KLIK DISINI DUNIA GHAIB

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal