Membuat Penis Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Membuat Penis Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama

Membuat Penis Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 24 Maret 2013 | 08.58

Apakah anda seringkali membuat istri kecewa dan terhempas sambil batinnya menangis karena Anda lemas duluan? Sementara Anda sudah berusaha mati-matian agar si Penis Anda terus tegang dan mampu membuat si wanita berteriak binal. Meskipun akhirnya Anda bisa juga melakukan after play untuk membuat istri Anda orgasme, namun sensasi yang dihasilkan tentunya tidak sehebat penetrasi Penis ke dalam Vagina. Untuk itu Anda harus membaca tips lengkapnya di sini tentang bagaimana cara untuk " MEMBUAT PENIS EREKSI LEBIH KERAS DAN TAHAN LAMA "

1. Asup Makanan Bergizi
Nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermanfaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari.
 
Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.

 
Hindari makan berlebih sebelum senggama. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan SENGGAMA setelah acara makan malam. Usahakan menyantap makanan satu jam sebelum melakukan SENGGAMA supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.
2. Posisi Tepat
Posisi misionaris dan doggy style, memberikan keuntungan lebih pada pria, karena posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi jangan lakukan posisi dimana wanita di atas pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita diatas juga membuatnya mengendalikan gerakan, ini bisa membuat pria kehilangan kontrol yang lebih baik pada penetrasi.
3. Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama
Cara klasik mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi jika Anda tak ingin menggunakan kondom saat SENGGAMA dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Mrs V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.
4. Simpan Kekuatan
Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat SENGGAMA. Terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi ukur kekuatan Anda.
5. Hindari Sikap Gugup
Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan imej tubuh yang negatif. Seperti saat Anda pertama kali melakukan SENGGAMA dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapi rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.
6.Latihan Perut
Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Sekalian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.
7.Jangan Merokok dan Minum Beralkohol Berlebihan
Merokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, dan saat Anda ingin SENGGAMA, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostat Anda.

Itulah beberapa tips MEMBUAT PENIS EREKSI LEBIH KERAS DAN TAHAN LAMA  
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Membuat Penis Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 24 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Membuat Penis Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

49 komentar:

  1. wah menarik sekali tipsnya gan, Alhamdulillah saya sudah berhenti merokok dan sudah tidak ada masalah dengan ereksi. terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi saya -- Laki-laki hebat yg mampu berhenti merokok Gan, Agan beruntung bs berhenti merokok. Terima kasih juga atas kunjungannya.

      Hapus
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. baru tau klo merokk bisa"melemahkan"tp untunglh sy sdh 7thn berhenti........

    BalasHapus
  3. yg merokok berhentlh mulai sekrng,jelas gk ada manfaatnya, setiap kemasan jg ada peringatannya kan !?,masa kita pura2 buta......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener, mari-mari, kita upayakan berhenti merokok biar sehat !

      Hapus
  4. infonya sangat membantu, termakasih bro.. salam sukses

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. @obat asam lambung tradisional, obat herbal dan obat alami :
      Terima kasih atas kunjungannya. Sama-sama semoga Agan makin sukses juga !

      Hapus
  6. wah mantaf nieh info'a . saynk ane msh merokok
    he he
    tanks gan wat info'a

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Gan, ane juga ngeroko, hehe...Terima kasih juga !

      Hapus
  7. Info bagus gan .. Thank

    BalasHapus
  8. tmen aku kan ga sunat, umurnya 29 tahun. Dy bisa menghamili ga walaupun belum di sunat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertanyaannya serius nih? Heheh..
      Dijamin dia dapat menghamili asal pasangannya perempuan. Bukankah banyak di dunia ini orang yg non Islam tidak sunat tapi beranak pinak? Kulup (bagian kulit yg menutupi kepala penis) akan membuka/tdk menghalangi keluarnya sperma ke dalam vagina.

      Hapus
  9. Mohon infonya min
    Kalo mau berhenti merokok gimana caranya??
    Ane udah coba beberapa kali paling cuma 1 atau 2 minggu bisa berhenti..

    BalasHapus
  10. Berdasarkan pengalaman pribadi belum pernah upaya dengan dengan menggunakan alat/obat pembantu, kecuali dengan tekad hati yang kuat untuk berhenti merokok. Tunaikan sampai 3 hari siang dan malam tdk merokok sama sekali sambil perbanyak baca buku. Lulus sampai hari ketiga Insya Allah kuat utk tdk merokok selanjutnya, asal hindari dulu situasi yg kiranya akan menggoda kita. Demikian menrut pengalaman saya pribadi.

    BalasHapus
  11. Orang lain pas mencoba rokok akan ketagihan tapi saya tidak begitu. Saya merasa tidak ada enaknya merokok. Yang ada liur menjadi pahit dan bau mulut. Oleh sebab itu, saya tidak menjadi pecandu rokok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya semua orang yg mencoba meroko sebenarnya tdk akan merasakan enaknya merokok malah apa artinya merokok, beruntung yg bisa mebatalkan belajar utk merokok shg tdk mnjdi perokok. Sekarang ini para pemuda pelajar menjadi perokok berawal dari motivasi tanpa prinsip yang benar : gaul, identitas diri, gaya, dan pengaruh temanya.

      Hapus
  12. gimana caranya bs ereksi lama dan berjam jam?krn slama ini hanya tahan maximal 2 menit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Resep di atas itu jika dilakukan dg benar hasilnya akan membuat Mr P ereksinya keras dan juga tahan lama dg cara alami dan sehat. Tapi kalau berjam-jam rasanya hanya bisa jika menggunakan obat kuat tertentu, misalnya viagra dsb. Jika sdh biasa hanya 2 menit lamanya bertahan itu juga tdk apa2. Hanya tugas kita adalah lakukan forplay yang lama utk pasangan kita (jangan kurang dari 20 menit). Trims

      Hapus
  13. gmn cara besarin "brung" boss aq krang pde krna kecil...yg tak ad efek sampingx...tapi te2p kuat dan keras...makasih boss infonya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh...sebenarnya jika kita mau googling, banyak sih obat2 pembesar burung, tapi saya sendiri belum pernah jadi entahlah bukti apa tidak. Yang jelas, scara umum biasanya cara urut, dan ini banyak di daerah2 sampai2 iklannyapun di tempel di jalan-jalan. Ada juga cara yg dilakukan sendiri dengan minyak lintah (lintah hidup2 direndam dalam minyak kelapa) minyak dibuat untuk ngurut tiap pagi secara rutin (ini menurut ramuan Madura).

      Hapus
  14. trim infonya sangat menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  15. ide yang sangat baik telah telah anda bagikan disini, dari sini saya bisa mendapatkan pengalaman baru yang sangat berharga. segala sesuatu yang ada di sini saya akan membuat sumber referensi, terima kasih teman-teman.

    http://www.vimax.work
    http://www.vimaxasli.work
    http://www.vimaxcanada.work
    http://www.vimaxindonesia.work
    http://www.vimax.casa
    http://www.vimaxasli.casa
    http://www.vimaxcanada.casa
    http://www.vimaxindonesia.casa

    BalasHapus
  16. www.obatjakarta.com
    www.obatjakarta.net
    www.selaputdarah.com
    www.pusatobatviagrajakarta.com
    jual selaput darah jakarta
    jual obat kuat jakarta
    jual obat perangsang jakarta
    jual obat penghilang tato
    via pemesanan 082227555114 BB 2B512FEF

    BalasHapus
  17. info yg luar biasa dan murah mantab thanks gan

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  19. Mantap informasinya teman.
    Penis yang ukurannya alami itu lebih sehat.
    Salam.....

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal