Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme

Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme

Ditulis Oleh Joy Johari pada Jumat, 22 Maret 2013 | 02.21

Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme . Selain beberapa perubahan fisik sebagai indikasi kalau pasangan wanita telah mencapai orgasme, seperti perubahan bentuk puting dan klitorisnya, ada beberapa ciri dari seorang wanita ketika ia telah mencapai titik klimaksnya (orgasme). Berikut 7 ciri perempuan telah mencapai orgasme : 


  1. Puting dan klitorisnya, bila mengalami orgasme, puting dan klitoris wanita akan mengeras. Jika tidak mengeras tapi wanita menunjukkan sikap orgasme itu pertanda 90% dia berpura-pura.
  2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, wanita mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sadar wanita akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan, menggoyang ke atas dan ke bawah serta biasanya tangannya merangkul seakan-akan ketakutan penis dicabut. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.
  3. Nafas dan detak jantung si wanita, dengarkan nafasnya di telinga, jika semakin berat artinya wanita itu akan mencapai sesuatu. Nafas wanita akan semakin berat saat mencapai Orgasme . Detak jantung wanita pun akan semakin cepat saat mendekati orgasme.
  4. Ukuran pupil matanya. Pupil mata yang membesar jadi satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Cara ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang. Saat bercinta, minta pasangan menatap mata anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis. 
  5. Warna bibir. Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal itu bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir organ intim pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya.
  6. Sikap setelah Orgasme . Satu yang bisa menjadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu?  Jika pilihannya adalah yang pertama, pasangan anda kemungkinan besar memalsukan orgasmenya. Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi adalah mata menjadi sayu dan tubuh menjadi lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.
  7. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.
Demikian 7 Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme , semoga bermanfaat.

Catatan : Bagi wanita tipe lambat orgasme, pastikan pemanasan (porplay) dilakukan jangan kurang dari 20 menit,
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme ini diposting oleh Joy Johari pada hari Jumat, 22 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Ciri-Ciri Wanita Mengalami Orgasme ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

16 komentar:

  1. Hmmm.....ditanggung 100% aku bisa, hehe..

    BalasHapus
  2. mantap ni gan nice unfo

    BalasHapus
  3. maaf numpang promo blog buat yang suka video anime silahkan gabung di animelovers88.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan saja asal jangan ada link live, semoga sama-sama bermanfaat.

      Hapus
  4. Infonya bermanfaat gan.
    Saya berbisnis produk herbal pasutri lumayan buat nambah ilmu penjualan.
    terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga Gan, sdh sudi mampir ke blog ini. Semoga Agan makin sukses

      Hapus
  5. oke deh ngerti sekarang he....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...sip, tapi awas harus pandai membedakan yg orgasme palsu dan asli orgasme, perempaun/istri itu pinter utk mengelabui orgasme demi kesenangan batin suaminya

      Hapus
  6. Balasan
    1. Maksudnya ngetes ke siapa? Istri? Hehehe....
      Tes-lah...tapi siapkan diri utk memuaskannya, lakukan poreflay yang lama jika kita melakukannya dg alami. Hehe..

      Hapus
  7. Thanks gan infonya
    http://sangesekali.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. hadeuh jadi pengen cepat cepat kawin :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

Untuk Anda yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :
1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan nama dan URL (link) facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan berkomentarlah !

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Laman

Komentar Teranyar

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal