Susu Sari Kedelai Obat Kuat Lelaki - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Susu Sari Kedelai Obat Kuat Lelaki

Susu Sari Kedelai Obat Kuat Lelaki

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 19 Agustus 2013 | 01.00

Susu Sari Kedelai Obat Kuat Lelaki . Sebenarnya saya merasa malu dan risih kalau memposting artikel dengan judul yang agak-agak menjurus ke masalah seks. Tapi gimana, ya, rasanya ingin saja berbagi kalau ada temuan. Apalagi menulis adalah sesuatu yang sedang saya pelajari dan latihkan pada diri sendiri. Jadi, apa saja yang ada di benak, saya tulis. Merasa risih, karena takut yang baca anak-anak. Malunya, karena yang saya tulis kadang-kadang pengalaman sendiri, heheh.
Suatu hari, sebelum Ramadhan 1434 H ini, saya ngobrol dengan teman-teman setetangga. Salah satu di antaranya adalah Bos pabrik kembang tahu. Seperti biasa, namanya ngobrol pastinya ngalor-ngidul tanpa ujung. Ngobrol terkesan seru ketika menyerempet ke masalah seks. Nah, di sinilah Si Bos tadi membuka rahasia obat kuatnya. Dia menceritakan pengalamannya.
Ternyata menurutnya, sari air rebusan kacang kedelai yang akan dijadikan kembang tahu, dapat berkhasiat untuk meningkatkan libido dan keperkasaan lelaki. Awalnya, dia tak sengaja minum air sari kedelai tersebut untuk tujuan seks. Dia sadar bahwa sari kedelai itu dapat meningkatkan kekuatannya setelahnya ia melakukan hubungan intim dengan istrinya. Menyadari itu, akhirnya ia mengkonsumsinya setiap malam.
Apa yang diminum?
Ya, itu tadi, sari kedelai. Untuk memahami hal ini silahkan Anda baca dulu artikel tentang CARA MEMBUAT KEMBANG TAHU. Tapi silahkan teruskan saja dulu baca artikel ini, baru Anda ke sana.
Merebus sari kedelai
Kacang kedelai yang sudah digiling, berupa tepung ini kemudian direbus sampai setengah mendidih. Nah, silahkan ambil barang segelas untuk diminum. Weiit…tunggu dulu…biarkan dulu hingga hangat dan jangan lupa diberi gula ukuran secukupnya (yang penting agak manis). Lalu minum sampai habis. Jika ingin lebih mantap, gunakanlah gula aren (gula merah terbuat dari tuak enau/aren). Dijamin dech. Sebab saya tidak akan menulis pengalaman ini jika saya belum membuktikannya, heheh….!
Terpaksa deh, saya hampir tiap malam minta susu kedelai ke pabrik ini. Kebetulan tidak jauh dari rumah saya. Lalu, bagaimana dengan Anda jika ingin membuktikan dan atau ingin mengkonsumsinya secara rutin, sementara tidak ada pabrik kembang tahu? Tinggal pergi ke pasar beli kacangnya dan langsung digiling di tempat yang menyediakan jasa giling kacang. Cukup 1 kg saja. Lalu rebus dengan air kurang lebih 3 gayung sampai matang. Gunakan gula aren !! Boleh juga gula pasir atau tanpa gula sekalipun.
Oh, ya, khasiat yang saya rasakan, bukan hanya itu. Ternyata kepada badan kita pun terasa enak, segar dan menghilangkan rasa lesu.
Selamat mencoba.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Susu Sari Kedelai Obat Kuat Lelaki ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 19 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Susu Sari Kedelai Obat Kuat Lelaki ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

1 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal