CONVERTER SCRIPT HTML - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » CONVERTER SCRIPT HTML

CONVERTER SCRIPT HTML

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 20 Januari 2013 | 02.08

Syarat blog tutorial salah satunya adalah harus ada alat converter script html. Sebab jika html diposting kedalam kotak postingan secara langsung tanpa dikonversi terlebih dahulu, maka hasilnya adalah "html yang diposting tersebut menghilang atau berubah". Bagi blogger yunior kaya saya ini pasti membutuhkan ini, bahkan mungkin ada yang masih tanda tanya, bagaimana caranya memposting kode script html, ko, selalu berubah atau menghilang entah ke mana?

Sebagai alat pribadi yang sengaja disimpan, converter berikut ini saya cantumkan sekaligus dimasukkan kedalam posting kali ini. Sebenarnya bisa saja disimpan di sidebar sebagai gadget, namun agar tidak memperlemot loading, maka saya posting saja di sini. Bagi teman-teman yang kebetulan sedang mencari-cari itu, silahkan teman bisa menggunakannya di sini. Langsung saja kode script yang akan teman konversi dicopy lalu dipastekan ke kotak yang ada di bawah ini. Setelah selesai paste, klik convert. Nah, setelah itu silahkan copy lagi sehingga kode tersebut sudah dapat langsung diposting.

Teman bisa juga menggunakan layanan converter ini di situs lain yang sudah saya posting DISINI

Oh, ya, gadget converter script html ini saya posting terinspirasi oleh adanya teman yang sama-sama sedang belajar ngeblog nanya ke saya tenatng cara memposting kode script.  Kebetulan ketika saya klik tautan di atas (warna biru) situsnya kadang-kadang tidak bisa dibuka, jadi kalau saya hanya menunjukkan yang tadi saja, bisa-bisa dianggap menyasarkan orang lain, heheh...
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel CONVERTER SCRIPT HTML ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 20 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel CONVERTER SCRIPT HTML ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

7 komentar:

  1. maksudnya html yang seperti apa kang yang di letakkan didalam postingan yang langsung menghilang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HTML/script yang tidak dikonversi terlebih dahulu tapi langsung dimasukkan ke kotak postingan.

      Hapus
    2. html/script yang saya masukkan di dalam kotak postingan sebelum saya posting alhamdulillah ga ilang ko kang.. ^^

      tapi terima kasih ya kang atas ilmunya. ^^

      Hapus
    3. Benar, menurut pengalaman saya juga begitu, tdk selamnay html yg dicopas di suatu situs menghilang/berubah ketika diposting, seolah-olah script tsb. sdh dikonversi. Namun hampir semua html di tutorial blog ini hasil konversi dan ketika dicopas dan lalu diposting ada yang hasilnya tdk menghilang (langsung nampak).
      Oke Gan terima kasih atas kunjungnnya. Salam blogging

      Hapus
    4. oalah jadi tidak slamanya html yang di copas di situs berubah toh.. :D
      oke deh kang kalau begitu, salam blogging juga..

      di tunggu artikel terbarunya.. ^^

      Hapus
  2. Petir Fenomenal mohon maaf jika ada sobat yang membuka posting tutorial ini. Sobat akan keheranan dan mungkin merasa dibohongi dengan postingan ini. Sebab aplikasi pihak ketiga yang saya maksud utk mengkorversi kode HTML telah hilang dengan sendirinya dari post ini. Mungkin hal ini karena dicabut oleh pemiliknya dg entah bagaimana caranya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini ! Terima kasih

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal