Panorama Alam Pedesaan Sekitar Ciminyak Lebak - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Panorama Alam Pedesaan Sekitar Ciminyak Lebak

Panorama Alam Pedesaan Sekitar Ciminyak Lebak

Ditulis Oleh Joy Johari pada Kamis, 06 Juni 2013 | 00.45

Alam Pedesaan Sekitar Ciminyak Lebak . Sebelumnya Saya pernah mendengar bahwa daerah Rangkas (Kabupate Lebak) merupakan salah satu daerah yang masih paling banyak menyediakan panorama alam yang alami dan cukup indah di Provinsi Banten. Walaupun Saya berasal dari Banten, terus terang untuk daerah Lebak Saya belum begitu banyak mengetahui kondisi yang sebenarnya. Karena yang sering Saya lihat terbatas pada kondisi wilayah kotanya. Oleh karena itu, pada suatu perjalanan menuju perkampungan di daerah Lebak tepatnya menuju Kampung Ciminyak, Saya sengaja dari rumah mempersandani diri dengan sebuah kamera digital. Niat hati adalah mengabadikan semua yang dilihat indah dalam perjalanan.
Perjalanan sampai/tiba di lokasi tepat jam 15.00. Karena tidak ada jalan masuk untuk mobil, maka mobil diparkir di depan Masjid Jami Daar Mutaqin Kampung Ciminyak tidak jauh dari rumah orang yang dituju. Diperkirakan urusan selesai dalam waktu 1 jam, namun karena orang yang dituju tidak ada di tempat, terpaksa kami harus menunggu sampai jam 20.00. 
Nah, selama menunggu tuan rumah datang dari perjalanan inilah Saya manfaatkan waktu untuk memperhatikan para santri bercengkrama sesamanya dan memasak, serta mengambil gambar panorama alam pedesaan sekitar Ciminyak. Gambar diambil dari depan Pondok Pesanten. Sebelumnya, sepanjang perjalanan saya juga banyak mengambil gambar yang dianggap indah membentuk suasana asri nan menyejukkan dipandang mata. Salah satunya adalah perkebunan kelapa sawit milik keluarga mantan presiden RI Soeharto (Mbak Tutut). Berikut ini beberapa gambar panorama yang dapat Saya upload selama perjalanan ke Ciminyak dan hasil penjepretan perjalanan yang sebelumnya (umumnya yang ada di Lebak Banten).
 
Panorama alam Pesesaan sekitar Ciminyak
Panorama alam Pesesaan sekitar Ciminyak
Perkebunan Sawit milik Mba Tutut, di sepanjang jalan menuju Ciminyak

Pemandangan Pantai Sawarna Bayah Lebak

Pemandangan Pantai Sawarna Bayah Lebak

Pemandangan Pantai Sawarna Bayah Lebak (Anak : Salsabila)

Pemandangan Pantai Sawarna Bayah Lebak
Pemandangan Pantai Sawarna Bayah Lebak
Pemandangan Pantai Sawarna Bayah Lebak
Demikian panorama alam yang indah umumnya di kabupaten Lebak Banten. Entah akan berubah seperti apa puluhan tahun yang akan datang. Semoga informasi ini bermanfaat.



Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Panorama Alam Pedesaan Sekitar Ciminyak Lebak ini diposting oleh Joy Johari pada hari Kamis, 06 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Panorama Alam Pedesaan Sekitar Ciminyak Lebak ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

8 komentar:

  1. Balasan
    1. Betuuul...asri, alami, sejuk, segar dan sehat karena lingkungan penuh rerimbunan pohon hijau.

      Hapus
    2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
      Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali , namun tidak satupun berhasil, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim www.pesugihan-islami88.blogspot.co.id
      sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 agar di berikan arahan

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

      Hapus
  2. Fotonya keren-keren, friend!
    Di tempatku ada juga beberapa spot yang asyik nih,
    mampir aja guys
    Landscape Pantai Belitung

    BalasHapus
  3. senang bisa berkunjung ke blog anda gan
    keren dan bermanfaat sekali info nya
    terimakasih, sukses terus

    BalasHapus
  4. indah banget ya,,,sejuk banget jkayanya,,,
    beda ma tempat aku meskipun desa cuma ramai kaya di kota

    BalasHapus
  5. Melalui jalan pesugihan sekarang saya sudah sukses,ini semua berkat bantuan PAK AGUSTAN yang memberikan pesugihan dana ghaib sebesar 700 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai kini sudah ditebus kembali,dan hutang2 saya yang di rentenir semuanya sudah saya lunasi,tanpa bantuan beliau gak tau nasib saya seperti apa,terima kasih banyak PAK AGUSTAN jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,jika saudarah2 perlu bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 0853 4290 1718 atas nama PAK AGUSTAN,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi maupun yang saya datangi,cuma PAK AGUSTAN yang memberikan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya seri wulansi..

    Inilah Jenis Pesugihan Tampa Tumbal Dari PAK AGUSTAN
    1.Pesugihan Dana Ghaib
    2.Pesugihan Tuyul
    3.Pesugihan Uang Balik
    4.Pesugihan Penarik Uang
    5 Pesugihan Pelaris Usaha
    6.Pesugihan Putih
    7.Pesugihan Nomor Togel

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal