Pengertian Hosting - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Pengertian Hosting

Pengertian Hosting

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 03 Juni 2013 | 03.10

Pengertian Hosting . Artikel kali ini saya unggah terinspirasi dari perbincangan sekelompok kepala sekolah yang dari mereka satu pun nampaknya tidak ada yang paham dengan arti hosting. Perbincangan itu terjadi ketika seluruh website mereka ditutup karena hostingnya habis dan tak terurus lantaran jasa pembuat web-nya bermasalah tersangkut kasus korupsi yang berujung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dipenjara. Padahal, pengertian hosting mungkin sudah jutaan orang yang mengunggah kedalam website-nya. Namun mereka dapat dimaklumi, hal itu karena mereka sama seperti saya, yaitu TBC dan gaptek, sehingga tidak mengenal yang namanya googling.
Saya, yang baru saja kemarin sedikit belajar internet dan bisa ngeblog asal-asalan, kadang pamer dan over acting. Kalau ada yang tanya sesuatu, yang harus mencari di internet, sering saya jawab : “Buka saja Petir Fenomenal, di sana ada!” Sombong banget ! Nah, ini juga akan saya persiapkan untuk itu, heheh. Berikut ini pengertian hosting menurut www.pusathosting.com.
Hosting kadang banyak yang menyebut Web Hosting atau Shared Hosting yaitu sebuah atau rangkaian komputer server yang digunakan untuk menyimpan data/file website dan tersedia "online" 24 jam penuh.
Hosting jika digambarkan dalam kehidupan sehari-hari, Hosting itu seperti rumah kost dengan penghuni kamar yang berbeda-beda kemudian dilengkapi dengan berbagai fasilitas, misalnya seperti Kamar mandi, Telepon, Listrik, Air dan semuanya dimanfaatkan bersama-sama.
Setiap penghuni rumah kost wajibkan mempunyai toleransi terhadap penghuni lainnya sehingga hadirlah kebijakan dimana semua penghuni kost harus patuh terhadap kebijakan tersebut. Selayaknya pula jasa pelayanan hosting bahwa pelanggan harus patuh pada Term of service layanan.
Hosting Bisa Digunakan Untuk Apa?
  1. Paling utama hosting bisa anda manfaatkan untuk menyimpan data website anda 
  2. Hosting bisa anda manfaatkan untuk menyimpan data email 
  3. Hosting bisa anda manfaatkan untuk menyimpan file dokumen untuk selanjutnya bisa di download dan banyak lagi fungsionalitasnya

Pusat Hosting adalah sebagai salah satu perusahaan yang menyediakan jasa web hosting lengkap beserta fasilitasnya.
Apakah Hosting Bisa Dibeli?
Jawabnya tentunya, YA, dibeli di Pusat Hosting. Contohnya yang tersedia pada banner di side bar sebelah kanan ini. Mau mengganti domain atau bikin web baru juga silahkan pesan saja ke sana, dengan cara klik saja banner tersebut, Anda akan diantar ke Pusat Hosting.
Semoga bermanfaat.
Sumber Gbr : andre-freelife.blogspot.com.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Pengertian Hosting ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 03 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Pengertian Hosting ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar:

  1. ada yng mau buat hosting?
    pake idhostinger juga bisa.. gratis pula. ini link untuk daftar http://api.idhostinger.com/redir/952193 . coba deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hualaah...mantap ini info, gratis pula bro. Luang waktu akan ke TKP ya ! Terima kasih sdh berbagi info

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal