Obat Panu Tradisional - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Obat Panu Tradisional

Obat Panu Tradisional

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 05 Mei 2013 | 21.13

Obat Panu Tradisional . Kali ini saya ingin share tentang obat yang manjur untuk mengobati panu, kudis dan kurap. Tidak jarang jaman sekarang pun masih ada bahkan banyak orang yang terkena penyakit kulit yang sangat menjengkelkan, yaitu panu. Tidak ada salahnya apabila kita manfaatkan alam sekitar untuk mengatasinya. Sehingga tidak perlu jauh-jauh pergi ke dokter dengan mengeluarkan uang, lebih baik uang kita gunakan untuk hal yang lainnya selama alam sekitar masih menyediakan obat yang kita butuhkan.
Pohon Ketepeng yang masih kecil
Tanpa melakukan search di google terlebih dahulu, saya posting artikel ini, padahal mungkin sudah banyak yang mengunggahnya. Dan, saya unggah artikel ini karena secara pribadi saya sendiri pernah mengalami terkena penyakit panu, dan diobati dengan obat yang dibeli di warung (kalpanax), tetap tidak sembuh-sembuh. Begitu saya mendapat petunjuk dari teman untuk menggunakan daun ketepeng, alhamdulillah sembuh total dengan waktu yang singkat.
Khusus cara mengobati panu dengan daun ini caranya adalah :
Ambil beberapa lembar daun atau secukupnya, lalu genggam dan remas-remas. Setelah agak lumat, gosok-gosokkan ke bagian kulit yang ada panunya atau kurap.
Cara menggosokkan daun tadi di bagian yang berpanu harus sampai terasa agak panas dan kulit hingga tampak memerah. Kalau panu berada di bagian badan yang mudah dijangkau tangan sendiri, sebaiknya lakukan saja sendiri. Mintalah bantuan orang lain untuk bagian yang sulit dijangkau.
Demikian manfaat daun ketepeng dapat mengobati penyakit panu dengan manjur, silahkan dicoba ! Pohon ketepeng ini biasanya banyak tumbuh di pinggir-pinggir kali/sungai dan pematang ladang, dan bisa menjadi pohon yang besar dan tinggi secara liar. Semoga bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Obat Panu Tradisional ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 05 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Obat Panu Tradisional ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

1 komentar:

  1. Trimakasih Info Sehatnya.. sangat bermanfaat.... ditunggu update2 selanjutnya.. salam dari Jogja

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal