Obat Disengat Kalajengking - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Obat Disengat Kalajengking

Obat Disengat Kalajengking

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 01 Mei 2013 | 04.51

Obat Disengat Kalajengking . Pernahkah Anda disengat kalajengking? Kalau belum pernah, tentunya belum tahu juga rasanya bagaimana. Sangat sakit rasanya, rasa sakit itu diakibatkan karena racunnya yang dimasukan ketika kalajengking itu menyengat bagian dari badan kita. Bahkan, apabila yang disengat bagian tangan, maka akan menjalar dan berpusat rasa nyeri dan pegel di bagian ketiak (dalam bahasa Jawa disebut ngelanjer). Begitu juga apabila yang disengat bagian bawah kaki, maka akan ngelanjer di pangkal paha/selangkangan.

Pada kasus di Amerika, sering sengatan kalajengking mengakibatkan kematian. Namun sekarang, Amerika sudah menemukan obatnya dan sudah mendapat izin edar dari FDA. Nama obat itu adalah Anascorp (sumber internet).
Disengat kalajengking dapat mengakibatkan korban demam dan tempat yang disengat bengkak hebat. Jika tidak diobati masa sembuhnya bisa mencapai sehari semalam (24 jam). Ini adalah beberapa kali pengalaman penulis sendiri sewaktu kecil. Tapi jangan panik apabila Anda suatu saat mengalami sendiri. Sebab ternyata ada obat yang bisa dibeli di warung-warung pun, yaitu oskadon. Sepertinya oskadon obat sakit kepala dan gigi ini belum banyak diketahui oleh masyarakat bahwa bisa juga diminum sebagai Obat Disengat Kalajengking . Insya Allah, dengan minum 1 pil oskadon, rasa nyeri dan dampak lain dari sengatan kalajengking akan sembuh tidak asmpai 1 jam.
Nah, dengan demikian oskadon bisa dijadikan obat alternatif apabila anascorp sulit didapat. Obat Disengat Kalajengking ini, semoga info ini bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Obat Disengat Kalajengking ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 01 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Obat Disengat Kalajengking ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

21 komentar:

  1. Serius minum oskadon bisa sembuhkan racun kalajengking? Kan cuma obat sakit kepala, kalau obat sakit kepala merk lain apa bisa juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SERIUS. Saya tidak mau menduga-duga bahwa setiap obat kepala lain (bodrex misalnya) dapat juga untuk obat disengat kalajengking, tapi oskadon sejatinya utk obat kepala ternyata manjur juga utk obat skit gigi. Baik utk obat sakit gigi maupun disengat kalajengking saya sdh membuktikannya dan sembuh. Silahkan utk membuktikannya cari kalajengking dan sengatkan ke badan Anonim terus minum oskadon ! Heheheh....canda Mas !

      Hapus
    2. Apakah sengatan kalajengking berbahaya
      Sya baru mengalami sengatn kalajengking yg sya rsakn kebas jantung berdetak kencang badan lemes apakah in jg ad hubungnny dengan asalam

      Hapus
  2. terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  3. saya sekarang tersengat kalajengking... saya.akan.mencoba.dengan.obat oskadon

    BalasHapus
  4. terimakasih, pacar saya baru tersengat kalajengking nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demi sang kekasih akhirnya searching di google dan menemukan blog ini. Saya senang dengarnya, bagaimna Gan, sembuh kan?

      Hapus
    2. Klo tersengat kalajengking jadi bengkak obat'a apa yah? Barang kali ada yg tau...

      Hapus
  5. Aku sering waktu kecil malah 3 sengatan sekaligus di bdan dan tangan 'kt org tua klo ketemu kalajengking yg nyengat itu harus di bkar dan di makan untk mengurangi nyeri panasnya itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi begitu. Berarti obatnya dari kalajengking itu sendiri, maksudnya mungkin agar bisa berpindah ke badan kalajengking tsb. Sebab teman saya sendiri katanya pernah membuktikan digigit ular tanah, lalu langsung memotong sedikit ekornya langsung ditelan, ternyata sembuh tdk hars berobat ke medis.

      Hapus
  6. Barusan saya abis disengat, cuma saya olesin minyak tawon aja. tapi rasanya masih nyut-nyut...

    BalasHapus
  7. haduuuhhhhhh sakit ama😂😂 nyerii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh, sakit kok tereak sakit ! Nangislah harusnya Gan ! Hehe

      Hapus
  8. Ini beneran bisa sembuh kan???

    BalasHapus
  9. minum OSKADON BENERAN SEMBUH.
    Makasih nasehatnya gan. 🙏🏻

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal