Tempat Urut Patah Tulang Menakjubkan - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Tempat Urut Patah Tulang Menakjubkan

Tempat Urut Patah Tulang Menakjubkan

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 01 April 2013 | 04.35

Tempat Urut Patah Tulang Menakjubkan . Sesuai judulnya tempat urut patah tulang menakjubkan, maka tulisan ini bukanlah bermaksud membahas tentang teori ngurut (urut). Mungkin ada pembaca yang merasa aneh dengan istilah urut ini. Oleh karena itu, saya jelaskan bahwa pengertian urut di sini adalah pijit. Tapi awas, bukan pijit plus seperti yang koran-koran itu lho ! Ini pengobatan patah tulang. Pengobatan patah tulang ini di sini dikenal dengan urut (diurut/dipijit).
Ilustrasi : Dari Google
Baiklah, maksud saya di sini sekali lagi bukan akan membahas teori tentang cara pengobatan patah tulang, tapi bermaksud berbagi informasi saja tentang tempat pengobatan patah tulang yang terdapat di sekitar Petir. Sebelum menuliskan alamat tempat tersebut, sedikit saya ingin memberikan gambaran atau informasi seputar kehebatannya, dan ini sama sekali bukan iklan.
Mengapa saya katakan menakjubkan? Tentu ini adalah berdasarkan pengalaman langsung saya sendiri selama sekian banyak mengantar dan menyaksikan pengobatan orang lain, saudara, keluarga, dan teman yang terkena musibah patah tulang, baik patah tulang biasa (ringan) maupun yang berat. Percaya atau tidak, terserah, tapi kalau percaya Insya Allah akan selamat tuh orang yang mengalami patah tulang jika Anda beritahu. Saya tidak akan memberikan gambaran satu persatu, kasus per kasus. Cukup hanya satu saja, suatu contoh yang saya ambil sebagai gambaran ketaktubannya yang sebelumnya saya tidak percaya bahwa bakalan normal sediakala, sebagai berikut.
Anak teman saya bernama “X” mengalami musibah tabrakan dengan sebuah mobil pada malam hari. Begitu tubuhnya diangkat, kedua kakinya seperti tak bertulang, semuanya lunglai ke bawah dengan ditahan oleh kulitnya. Diraba, ternyata kedua kakinya bukan patah tulang, tetapi remuk tulang. Patah dan remuk beda gak ya? Kalau remuk berarti tulangnya hancur berkeping-keping, tapi kalau patah mungkin hanya retak atau potong saja di dalam.
Singkat cerita, korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Apa yang terjadi kemudian? Dokter bilang : “Ini keduanya harus diamputasi, tidak mungkin bisa disambungkan”. Diamputasi? Sedangkan bagian yang remuk  keduanya di atas lutut alias bagian paha ! Akhirnya korban dicabut dari rumah sakit tersebut dan langsung di bawa ke tukang urut yang terkenal itu. Alhasil, 3 bulanan ia dirawat di sana dengan kaki dibungkus alat tersendiri. Subhanallah, dia bisa berjalan, namun masih dalam terapi. Dan, boleh pulang sebagai pasien rawat jalan dengan seminggu sekali kontrol. Tidak sampai berbulan-bulan lamanya, sekali lagi subhanallah, akhirnya dia normal kembali tanpa ada cacat sedikitpun. Saat artikel ini ditulis sekarang ia sudah menjadi seorang guru SD. 
Satu lagi yang menakjubkan dan tidak masuk akal adalah ketika si pasien diurut (dibetulkan) tulangnya, pasien tidak kesakitan. Sudah ribuan pasien yang telah disembuhkan dengan normal kembali di tempat itu. Pasien berasal dari berbagai daerah. Ada yang dari Lampung, Jakarta, Cianjur, dan Bekasi. Menurut pengakuan mereka, mereka mengetahui tempat itu dari info temannya (dari mulut ke mulut). Nah, dengan harapan semoga tulisan ini bermanfaat bagi siapa saja, maka saya posting untuk memberikan alamat lengkapnya sebagai berikut.


Nama Tukang Urut : H. Masjaya
Alamat : Jalan Raya Serang Pandeglang, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Banten. Di belakang pasar Baros (atau dekat Polsek Baros). Kalau ditempuh dari luar Banten, silahkan datang saja ke Serang kota, dan tanyakan jalan ke Baros.



Pengobatan semacam di atas terdapat juga di Pandeglang Kab. Pandeglang Provinsi Banten. Kalau yang ini saya belum tahu alamat jelasnya karena belum pernah ikut nganter. Katanya sih, lebih hebat dari Baros (kalau di Baros ada kegagalan, kurang sempurna, biasanya dirujuk ke sana, tapi itu jarang terjadi).
Demikian hanya berbagi, semoga bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Tempat Urut Patah Tulang Menakjubkan ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 01 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tempat Urut Patah Tulang Menakjubkan ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

62 komentar:

  1. Info ini penting juga Gan, semoga bermanfaat !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan begitu, saya yakin. terima kasih kunjungannya.

      Hapus
    2. Maaf mas saya mau tanya kan bapak mertua saya jatuh tapi tulang lututnya geser..tapi udah lama , udah ada 1 tahun kira" bisa gak...tolong infonya sebelumnya terima kasih

      Hapus
  2. pnya no hp'a gan ??

    BalasHapus
  3. pnya no hp'a gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya punya hilang berikut HPnya. Skrg tdk punya tapi jika Agan berniat ke sana utk berobat tdk perlu kontek terlebih dahulu, Insya Allah selalu siap dilayani !

      Hapus
    2. Maapf pak kos saya cari alamat ny malh brtujuk ke klinik h majaya trus ea aph itu almat ny

      Hapus
  4. Kl yg bpk husen itu bagus ga? Almatny jg dkt pasar baros

    BalasHapus
  5. Kl yg bpk husen itu bagus ga? Almatny jg dkt pasar baros

    BalasHapus
  6. Kl yg bpk husen itu bagus ga? Almatny jg dkt pasar baros

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin semuanya juga bagus, namun tak sepopuler Bpk H. Masjaya. Mereka juga adalah cabang dari Baros (anak-anak dari H. Masjaya)ada beberapa orang keluarganya yang buka praktek di tempat lain.

      Hapus
    2. Maaf pak mau nanya klo urat saraf kejepit bisa di tangani gk

      Hapus
  7. H Mas Jaya, emang paten...
    Dulu adik sy patah tangannya. Alhamdulilah skrg sudah normal..
    Ibu dan bpk mertua sy jg pernah patah n retak tulangnya, Alhamdulilah udah sembuh..
    Skrg istri sy jg lg terapi, sebulan yg lalu patah tulang kering kakinya. Skrg udah bs jalan sdikit2... Cpt penyembuhanya..
    H Mas Jaya, insya Allah bs menyembuhkan berbagai macam patah/remuk tulang...
    Sudah terbukti buat keluarga sy...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sdh sama-sama berbagi pengalaman !

      Hapus
  8. cara pengobatannya bagaimana ? di tarik atau di urut kang ? atau di elus-elus saja.
    dulu saya perah berobat di arjawinangun indramayu waktu SMP kelas 3, cuman di elus-elus dan di tiup doank.. cuman 3 hari, minggu depan langsung tanding basket antar sekolah.
    Cepat sembuh, cuman gk tau lagi akang yang mengobati patah tulang saya itu sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya tergantung posisi dan kondisi patah tulangnya, ada diurut (dibetulkan) dan dielus-elus (membetulkan/menyambungkan juga) tapi tdk terasa sakit (kata pengalaman pasien)

      Hapus
    2. Mau nanya, untuk tulang bengkok di bagian pinggamg nerima nggak ya Pak ??

      Hapus
    3. Mau nanya, untuk tulang bengkok di bagian pinggamg nerima nggak ya Pak ??

      Hapus
    4. Bengkoknya mulai kapan? Bengkok karena apa, apakah krn bawaan lahir atau kecelakaan? Dan sdh berapa lama?
      Tulang bengkok bisa diluruskan kalau akbibat kecelakaan salah penanganan, tapi itu katanya akan sakit karena dirusak dulu ! Saya masih bingung jawabnya, mas !

      Hapus
    5. Maaf mas saya mau tanya kan bapak mertua saya jatuh tapi tulang lututnya geser..tapi udah lama , udah ada 1 tahun kira" bisa gak...

      Hapus
  9. MAS klo udah lama diurut bebrapa orang gak sembuh sbuh apa bisa ya mksih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah bisa, atau pilih di Pandeglang saja

      Hapus
    2. maaf pak joy mohon info kalo yang pandeglang almatnya dimana, terima kasih

      Hapus
    3. Walah, saya lupa alamat jelasnya. Tapi insya Allah akan saya tanyakan pada kponakan saya yang pernah urut ke sana. Akan sy tulis pada kotak komen di sini, sering2 aja kontrol artiel ini.

      Hapus
    4. Pak Joy Johari, alamat yg di Pandeglang sdh dpt blm ya pak ?

      Hapus
  10. Biayanya brapa mas, kalo urut di H.Masjaya........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya itu relatif, bingung juga nentuinnya yah, soalnya ada biaya kamar rawat inap perhari semalam juga, biaya obat medis, dan biaya penanganan urut (urut tidak ditarget sih)

      Hapus
    2. Kalau mau jelas, silahkan bisa tanya langsung ke nomor ini 085920117625 (anaknya)

      Hapus
  11. Mas joy mau tanya, klo udah pernah urut ditempat lain kira2 pak haji mau megang ga ya?

    BalasHapus
  12. mas kalo patah tulangny udah lama(sekitar 7tahun) dan sambungannya tidak pas bisa gk ya dibetulkan lagi? mohon infonya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa tapi resikonya yang begitu itu pasti sakit, sbb tulang dipaksa dulu diubah (dibubar) sebelum diperbaiki

      Hapus
    2. Owh jadi kaya dipatahin lagi yaa..tolong info nya mas..bapak mertua saya tulang lutut geser tapi jatuhnya sudah lama sekitar 1 tahun kira" pak haji bisa gak yaa makasih sebelumnya

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Suuperrr sekali informasinya... tks

    http://perbanelastis.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  15. wah beneran gak sakit pak infonya pak. beliau masih ada engga yah sekarang. soalnya saya tahun kemarin patah 15 mei dan 15desember patah lagi sampe sekarang belum pulih dan yg jdi masalah dari dulu itu lutut gak bisa di tekuk. sakiiit bgt klo lg d terapi. pdhl yg patah paha. kalo masih ada info alamat/rutenya saya d bekasi. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah dengan kekuatan bathin dan atau rajah, tdk terasa sakit. Masih Pak. Silahkan dari Bekasi datang saja dulu ke Kota Serang, di Serang silahkan tanya daerah Baros Kabupaten Serang. Pasti mudah ketemu. Dari Bekasi jika menggunakan mobil menuju tol Serang Timur saja langsung menuju Baros (tanya saja arah Baros).

      Hapus
    2. Pak mau nanya klo urat saraf kejepit bisa nanganin ngga

      Hapus
    3. Pak agam Maryoto, sudah datang ke therapy mana jadinya ?
      Boleh saya minta sharenya, lanjutannya gimana ?

      Hapus
    4. Maaf pak barosnya d daerah kabupaten serang ? Pengobatan mas jaya /mas apip/mas rujent/ soalnya d baros banyak tukang urut patah tulang , saya nyari tukang urut yg bisa bnenerin tulang saya tanpa saya merasakan sakit sdikitpun , mohon jawab pak trnksh

      Hapus
  16. Mau tanya nih. Kalo kaki kita sdh diamputasi, apakah bisa disambung lagi. Apakah menggunakan kaki cangkok. Mohon infonya

    BalasHapus
  17. Mau tanya nih. Kalo kaki kita sdh diamutasi, apakah bisa disambung lagi dengan kaki cangkok. Mohon infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tempat khusus yang diceritakan dalam artikel ini tidak bisa menyambung yg sdh diamputasi.

      Hapus
    2. Maksud sy apakah kaki bisa dicangkok. Soalnya sy pernah baca artikel ada seorg pasien laki2 pernah dicangkok kakinya dgn sukses di RS Indonesia, hanya kondisinya sedikt sakit kalau mau jongkok. Penyebabnya krn kaki yg dicangkok itu kaki perempuan. Mhn infonya yg sejelas2nya alamat RS tsb agar dpt dijadikan tindakan selanjutnya. Terimakasih.-

      Hapus
  18. Maksud sy apakah kaki bisa dicangkok. Soalnya sy pernah baca artikel ada seorg pasien laki2 pernah dicangkok kakinya dgn sukses di RS Indonesia, hanya kondisinya sedikt sakit kalau mau jongkok. Penyebabnya krn kaki yg dicangkok itu kaki perempuan. Mhn infonya yg sejelas2nya alamat RS tsb agar dpt dijadikan tindakan selanjutnya. Terimakasih.-

    BalasHapus
  19. Maksud sy apakah kaki bisa dicangkok. Soalnya sy pernah baca artikel ada seorg pasien laki2 pernah dicangkok kakinya dgn sukses di RS Indonesia, hanya kondisinya sedikt sakit kalau mau jongkok. Penyebabnya krn kaki yg dicangkok itu kaki perempuan. Mhn infonya yg sejelas2nya alamat RS tsb agar dpt dijadikan tindakan selanjutnya. Terimakasih.-

    BalasHapus
  20. Maaf pak,mau nanya.
    anak saya 1mnggu lalu jatuh tanganya patah,saya bawa ke tmpt urut di daerah cilegon, udh agak mending emang,gk bengkok lagi tapi di gerakin masih sakit.
    Kira2 klo di bawa ke P.H Masjaya bisa gak?
    Soalnya sdh kepegang orang lain dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya bsa mbak...diats ad prtyaan spt mbak.

      Hapus
  21. Assalamualaikum kang joy.
    Saya mengalami patah tulang paha kanan (patah nya rapi/gak remuk), saya di bawa ke alternatif namun setelah 2bulan 2minggu ini saya baru rongent lah hasil tulang nya tumpang tindih. Hal ini bisa gak di perbaiki?

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum pak...mau tanya anak saya pas lahir kaki kanan nya bengkok ..sekarang umurnya 1 bulan..bisa gak di perbaiki

    BalasHapus
  23. Assalammualaikum. Maaf Pak saya mau tanya isteri saya patah tulang paha kanan dan tangan kanan sudah 8 bulan. Apakah masih bisa di obati. Kami di balikpapan. Kalau memang masih bisa kami akan ke tempat bapak. Mohon penjelasannya bapak.

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum.. Pak mau nanya kalau tulang belakang bengkok bisa ggk

    BalasHapus
  25. Maaf pak barosnya d daerah kabupaten serang ? Pengobatan mas jaya /mas apip/mas rujent/ soalnya d baros banyak tukang urut patah tulang , saya nyari tukang urut yg bisa bnenerin tulang saya tanpa saya merasakan sakit sdikitpun , mohon jawab pak trnksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Google maps bisa di Cari dengan nama klinik patah tulang H.masjaya

      Hapus
  26. Siku kanan sy kaku sejak bahu patah 3 bulan lalu(23/11/2018)..tp bahu yg cedera sdh pulih,masalahnya saat ini sy terapi agar siku bisa di tekuk,dan sakitnya luar biasa,,kadang sy takut untuk terapi,apakah di bp Hj.Masjaya terapi siku sy bisa tanpa rasa sakit...???trimakasih

    BalasHapus
  27. Insyaalh bsok sy ke pak masjaya untuk brobat dan inginnya di tangani dengan maksimal smuga Allah memberikan ksembuhan terhadap kami
    Jujur kami hanya tulangnya tergelincir bukan patah tulang

    BalasHapus
  28. Jangan ragu untuk pengobatan alternatif ahli patah tulang (H. Masjaya) deket pasar/polsek baros. Saya sebagai pasien rawat jalan disitu dengan keluhan dislocation pas di siku dan sedikit ada patah di pergelangan tangan. Kepo sama caranya? Caranya itu tergantung keluhan, tulang di reposisi dengan baik agar tumbuh di tempat semula (karna normal nya tulang itu bisa tumbuh sendiri, makanya di pijat sedikit agar tulang tumbuh di tempat semula). Tukang urut nya baik, asik, becanda terus dan family friendly haha. Nah abis di urut baru deh ke abah nya untuk di jampi-jampi. Ada yang ditanya? Komen aja ya��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas anonim.. anak saya insyaa alloh besuk mau saya urutkan bisa minta info alamat/no.tlp nya gak mas..makasih

      Hapus
  29. kalau untuk sakit pundak sebelah kanan yg yg terasa ketarik sampe leher dan tangan linu Dan sakit kepala tapi hanya sebelah kanan...bisa berobat kesini mah ?? mohon bantuannya

    BalasHapus
  30. Pak mau tanya kl di H.masjaya bisa ngurut kaki pasca operasi buka pen tidak?

    BalasHapus
  31. 2thn lalu saya kecelakaan dan pasang pen dikaki seblh kiri 04juli2022 sy lepas pen cm kaki bengkok dan TDK normal jln nya,bisa TDK diurut spy bisa normal lagi?

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal