Gerakan Wanita yang Diharapkan Pria - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Gerakan Wanita yang Diharapkan Pria

Gerakan Wanita yang Diharapkan Pria

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 31 Maret 2013 | 03.36

Gerakan Wanita yang Diharapkan Pria . Saat bercinta, selain foreplay yang lama, ternyata pria juga mengharapkan berbagai gerakan seksi dari pasangannya. Apa saja? Simak saja berbagai gerakan seks yang diharapkan pria seperti yang dilansir dari merdeka.com berikut ini.
Blowjob
Hampir semua pria suka dengan perlakuan seksi yang satu ini. Pria juga cenderung menyukai blowjob yang 'basah' dan variasi gerakan yang kreatif dari pasangan. Satu lagi, wanita jangan sampai menyakiti namun sebaiknya memberikan kesenangan saat melakukan blowjob.
Posisi Seks
Pria suka mencoba berbagai gerakan dan posisi seks yang baru. Namun mereka lebih tergila-gila pada wanita yang memunculkan ide tersebut. Sayangnya, kebanyakan wanita tidak tertarik untuk mencoba posisi seks yang berbeda. Mereka bahkan menolak saat pria mengusulkan variasi posisi seks.
Kata-kata Nakal
Tak banyak orang yang tahu jika pria bisa lebih bergairah saat pasangannya berani berkata-kata nakal. Namun selain kata-kata nakal, cara mudah untuk menyenangkan pria saat bercinta adalah dengan mengerang. Sebab jika wanita diam, pria merasa ada yang salah dengan apa yang dilakukannya.
Antusias
Seperti yang sudah disebutkan, wanita juga harus bisa menunjukkan antusiasme tinggi ketika bercinta. Sebab pria suka jika wanita sering mencium, memeluk, menarik rambut, sampai sedikit mencakar pasangannya. Semua hal itu menunjukkan bahwa wanita menikmati seks bersama pria.
Itulah beberapa gerakan seks yang ternyata begitu diharapkan pria ketika bercinta.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Gerakan Wanita yang Diharapkan Pria ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 31 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Gerakan Wanita yang Diharapkan Pria ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal