Wajah Anjing Mirip Manusia - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Wajah Anjing Mirip Manusia

Wajah Anjing Mirip Manusia

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 12 Februari 2013 | 23.18

Dasar berita media, wajah cuma mirip saja dikatakan dalam judulnya "Anjing Berwajah Manusia". Tidak pas kan, judul itu ! Itulah judul yang tertulis dalam berita di Meredeka[dot]com.



Kalau anjing ini dikatakan mirip dengan wajah manusia, memang sekilas ya mirip. Apanya yang lebih mirip? Lihat saja mulutnya, matanya dan bentuk pelipis wajahnya, tidak seperti anjing-anjing jenis lainnya.
Gambar anjing ini diambil dari berita di merdeka[dot]kom 8 Februari 2013 lalu. Merdeka[dot]kom mengambil berita ini dari New York Daily News yang melansir iformasi dari Petfinder.com. Dikatakan dalam berita itu bahwa jenis anjing ini adalah Poodle-Shih Tzu dengan nama panggilan Tonik. Wah, bagus sekali ya namanya Tonik, mirip nama manusia. Tapi memang kadang manusia memberikan nama pada anjingnya lebih keren/baik daripada nama untuk anaknya. Nama anjingnya Prengky, eh, nama anaknya malah Rombeng.
Petfinder.com adalah situs adopsi hewan yang merawat Tonik, mengatakan bahwa anjing ini diselamatkan dari sebuah tempat penampungan di Kentucky, Amerika. Anjing ini tidak berbahaya dan suka pada hal-hal baru. Petfinder.com menawarkan kepada yang berminat memeliharanya dengan meminta sumbangan adopsi sebesar USD 250 atau sekitar 2,4 juta rupiah.
Apakah Anda berminat? Silahkan datang ke Amerika ! Hehehe…
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Wajah Anjing Mirip Manusia ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 12 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Wajah Anjing Mirip Manusia ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal