Kalkii Avatar Menurut Prof. Pandit Venda Prakash Upadhyay - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Kalkii Avatar Menurut Prof. Pandit Venda Prakash Upadhyay

Kalkii Avatar Menurut Prof. Pandit Venda Prakash Upadhyay

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 18 Februari 2013 | 00.34

Kalkii Avatar Menurut Prof. Pandit Venda Prakash Upadhyay
. Seorang peneliti Professor berkebangsaan India, dalam bukunya yang menakjubkan, mengakui bahwa gambaran orang yang dianggap sebagai lambang sebuah sifat (incarnation), yang dalam bahasa sansekertanya Avatar telah ditemukan dalam Kitab Suci mereka (orang Hindu), yaitu Nabi Muhammad saw. Jika pengarang buku tersebut adalah seorang muslim, mungkin dia akan ditangkap atau akan dibunuh secara diam-diam, dan seluruh buku yang telah diterbitkan kemungkinan besar akan ditarik dari peredarannya di pasaran, para pengacau dan pelaku kekerasan kemungkinan besar akan menyerang kalangan muslim yang tidak berdosa dan darah mereka akan tumpah. Akan tetapi sunngguh mengagumkan, pengarang buku tersebut adalah seorang yang berkepribadian jujur, seorang Professor terkenal yang beragama Hindu, namanya adalah Pandit VendaPrakash Upadhyay dan nama buku yang menunjukkan itu adalah Kalki Avatar (Kalkii Autar aur Muhammad Sahib). Pengarangnya adalah seorang yang berkeyakinan Hindu Brahmana yang aslinya adalah dari kasta Banggali. Dia adalah seorang ilmuwan peneliti, dan pencari kebenaran yang cukup dikenal di Universitas Allahabad dengan nama Pandit. 
Kalkii Avatar

Setelah beberapa tahun penelitian dilakukan, Pandit Veda Prakash kemudian menerbitkan buku ini dan delapan yang lainnya. Pandit mengesahkan dan menjamin bahwa argumen dia adalah otentik. Menurut kepercayaan Hindu dan kitab suci mereka, gambaran seorang pembimbing dan pemimpin, disebut sebagai Kalki Avatar, yang sesuai dengan itu hanyalah Nabi Muhammad saw dari tanah Arab. Oleh sebab itu seluruh pengikut Hindu yang ada di dunia ini tidak harus menunggu lebih lama lagi untuk kedatangan seorang Kalki Avatar (spirit), dan akan siap untuk menerima Muhammad saw sebagai Kalki Avatar. Kepedihan yang tiada berakhir apa yang Pengarang dan delapan Pandit katakan, bahwasannya selama ini para pemeluk Agama Hindu tetap menunggu dengan bimbang kedatangan seorang Kalki Avatar yang mana secara singkat diri mereka sendiri mengalami kepada sebuah penderitaan yang tanpa akhir, dikarenakan seorang utusan besar yang telah datang dan pergi ke dunia ini selama empat belas abad yang lalu. Pandit Veda Prakash menghasilkan bukti-bukti yang berikut diambil dari kitab Vedas (Weda) dan kitab suci lain agama Hindu dalam mendukung pendapatnya.

  1. Di dalam Purana (kitab suci agama Hindu yang lain), disitu disebutkan bahwa Kalki Avatar akan menjadi utusan Tuhan yang terakhir (Nabi) di dunia ini, untuk membimbing seluruh ummat manusia. 
  2. Menurut perkiraan agama Hindu, Kalki Avatar akan lahir di sebuah pulau (yang mana, sekali lagi menurut agama hindu tempat itu adalah) di tanah Arab. 
  3. Dalam kitab suci agama Hindu, nama ayah dan ibu Kalki Avatar adalah Vishnubhagat dan Sumaani secara berturut-turut. Jika kita teliti (arti dari kedua nama tersebut adalah) kita akan sampai pada satu kesimpulan yang sangat menarik perhatian, kata Vishnu artinya “Tuhan”, kemudian ditambah Bhagat artinya adalah “Hamba”, yang jika digabungkan maka arti keduanya adalah menjadi “hamba Tuhan (Allah)”, yang dalam bahasa Arabnya adalah “Abdullah” Kemudian Sumani artinya adalah kedamaian/ketenangan, yang dalam bahasa Arabnya adalah Aminah. 
  4. Di dalam buku agama Hindu, di situ menyebutkan Kalki Avatar yang akan menorehkan sejarah di hari kemudian dan sebagai simbol perdamaian dan dia akan menjadi seorang yang berkepribadian jujur dan selalu mengatakan kebenaran, tanpa diragukan lagi Nabi Muhammad-lah orangnya yang mempunyai sifat seperti itu. 
  5. Ini telah disebutkan di dalam Vedas (Weda) bahwa Kalki Avatar akan terlahir dari suku yang terhormat. Ini sepenuhnya hanya cocok dengan suku Quraisy yang mana Nabi Muhammad telah miliki. 
  6. Tuhan akan mengajari Kalki Avatar melalui utusannnya (Malaikat) dalam sebuah gua. Allah telah mengajari Nabi Muhammad saw melalui Malaikat Jibril dalam sebuah gua yang dikenal dengan Gua Hira. 
  7. Tuhan akan membantu Kalki Avatar dengan kuda (Devadatta) yang berkecepatan tinggi untuk ditunggangi dan pergi ke atas dunia untuk naik ke langit yang ketujuh. Ini adalah pertanda sebuah Buraq dan Mi’raj. Sebab di sana digambarkan bahwa kudanya berwarna putih dan bersayap. 
  8. Tuhan juga akan membantu Kalki Avatar dengan pertolongan wahyu, barangkali ini adalah seperti yang ditunjukkan dalam Ghazwah Badar Kubra. 
  9. Peristiwa menakjubkan lainnya yang menunjukkan tentang Kalki Avatar adalah bahwa dia akan lahir di suatu bulan, pada tanggal 12. Nabi Muhammad telah lahir pada tanggal 12 Rabi’ul Awwal 
  10. Kalki avatar akan menjadi seseorang yang pandai dalam berkuda dan memiliki pedang dan ahli bermain pedang. Nabi Muhammad adalah pandai dalam berkuda dan bermain pedang. Pandit Venda Prakash telah membeberkan beberapa argumentasi lainnya dalam rangka menguatkan penelitannya itu, bahwa Kalki Avatar dalam faktanya adalah Nabi Muhammad itu yang masih ditunggu-tunggu kedatangannya.  
Demikian hasil penelitian dan kajian Profesor Pandit. Namun sayang, argumentasi Profesor cemerlang ini banyak diabaikan karena dianggap tidak lengkap dan kebetulan belaka.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Kalkii Avatar Menurut Prof. Pandit Venda Prakash Upadhyay ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 18 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Kalkii Avatar Menurut Prof. Pandit Venda Prakash Upadhyay ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

3 komentar:

  1. Mudah-mudahan setelah penelitian yang menakjubkan itu, beliau mendapat hidayah Islam dari Allah swt dan menjadi pembela Islam seperti Umar bin Khottob, ALLAHU AKBAR !!!

    BalasHapus
  2. Amiin, setuju ! Jika Allah menghendaki pasti terjadi Mas !

    BalasHapus
  3. Hmm... Koq bangga sih?? Tulisan ini dah lama bgt, dah di jawab jg tuh oleh para resi (pendeta / pemuka agama) Hindu.

    Hati2 ente terjerumus Syirik (dosa menyekutukan Allah SWT) sebab Nabi Muhammad bukanlah Allah (apalagi dri tiga trimurti) yg menjelma sbg manusia.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal