Berhenti Bercinta dengan Isteri atau Suami? Ini Akibatnya - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Berhenti Bercinta dengan Isteri atau Suami? Ini Akibatnya

Berhenti Bercinta dengan Isteri atau Suami? Ini Akibatnya

Ditulis Oleh Joy Johari pada Sabtu, 08 Oktober 2016 | 01.21

Berhenti Bercinta dengan Isteri atau Suami? Ini Akibatnya. Emang ada ya, suami istri bisa bosan melakukan bercinta? Saya sendiri kurang tahu pembaca, akan tetapi dengan berbagai permasalahan yang melanda salah satu atau kedua-duanya pasangan, apa boleh bikin...hal itu bisa terjadi. Menurut sumber yang saya kutip di meredekadotcom, ada 7 hal yang akan Anda alami jika berhenti bercinta dengan pasangan Anda, adalah sebagai berikut.

  1. Bercinta bisa dikategorikan ke dalam olahraga kardio. Sehingga bercinta bisa membuatmu tetap sehat. Namun saat kamu berhenti bercinta, maka kesehatan jantung dan tubuh bisa terganggu. 
  2. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa kegiatan bercinta membuat orang lebih bersemangat. Jadi saat kamu tidak bercinta dengan pasangan, bisa jadi kamu kurang bersemangat. 
  3. Selain membuat semangat, bercinta bisa meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas diri. Dengan tidak bercinta, kamu akan merasa malas-malasan dan tidak percaya diri. 
  4. Boleh percaya atau tidak, mereka yang jarang bercinta akan mudah tersinggung sebab mereka merasa tidak nyaman. 
  5. Kurangnya bercinta bisa membuat orang berisiko tinggi untuk terkena insomnia dan mudah gelisah. 
  6. Bercinta akan membuat seseorang merasa nyaman sebab bercinta akan melepaskan hormon endorfin dalam tubuh yang bisa meningkatkan mood. Jadi bisa dikatakan saat kamu jarang bercinta, kamu berisiko tinggi untuk mudah stres dan depresi. 
  7. Banyak survei pula yang menunjukkan bahwa pasangan yang jarang bercinta cenderung untuk sering bertengkar. Hal ini disebabkan karena saat bercinta, tubuh akan melepaskan oksitosin yang membuatmu lebih intim dengan pasangan. Dan bila bercinta tak lagi dilakukan, hubunganmu dan pasangan akan lebih mudah menegang.
Bercinta memegang peranan penting dalam sebuah hubungan serta kesehatan tubuh. Oleh karena itu ketika Anda mulai merasa bosan atau enggan bercinta dengan pasangan karena tak ada gairah, maka bisa mencoba beragam gaya bercinta yang menyenangkan.****
Dikutip dari : merdeka.com.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Berhenti Bercinta dengan Isteri atau Suami? Ini Akibatnya ini diposting oleh Joy Johari pada hari Sabtu, 08 Oktober 2016. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Berhenti Bercinta dengan Isteri atau Suami? Ini Akibatnya ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal