Tempat Paranormal Puter Giling - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Tempat Paranormal Puter Giling

Tempat Paranormal Puter Giling

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 03 April 2013 | 04.12

Tempat Paranormal Puter Giling . Percayakah Anda dengan teluh, tenung dan santet? Cari tahulah agar Anda yakin percaya. Percaya atau tidak, mungkin kita semua pernah mendengar atau menyaksikan orang lain atau kalangan keluarga yang terkena penyakit guna-guna atau semacamnya kemudian lari ke dukun atau orang pintar. Dan, semua orang pintar dalam prakteknya hampir semuanya tidak masuk akal alias irrasional. Berdo’a kepada Allah irrasional? Heheh…ngawur ! Bagi yang tidak percaya biasanya ngomong begini : “Jaman sekarang ko, masih percaya yang begituan !” Ups, terserah. Perbanyak sajalah menyelidiki dan belajar.
Hanya Ilustrasi : dari Google

Pernahkah Anda mendengar kata muter giling? Sudahlah ya, jangan dibahas. Saya mau langsung saja menginformasikan kepada pembaca yang percaya dan mungkin suatu saat info ini dibutuhkan. 
Belum lama ini saya telah membuktikan informasi yang beredar dari mulut ke mulut yang cukup membuat tanda tanya sebelumnya. Yakni seseorang yang mampu meneropong berbagai masalah yang dihadapi manusia seputar masalah meneropong seseorang itu disantet atau bukan, melihat lokasi sesuatu (orang kabur dll), muter giling (orang hilang/kabur bisa pulang), kesurupan, mendeteksi makhluk astral di rumah, dan sebagainya. Orang tersebut seperti orang indigo, sebab tanpa melakukan ritual khusus tapi bisa langsung menebak apa yang kita tanyakan hanya dengan menyebutkan identitas sesuatu yang kita ajukan. Jadi, kalau Anda punya masalah anak hilang atau kabur, atau kendaraan dicuri orang, atau keluarga terindikasi mengidap penyakit nonmedis, tanyakan saja ke sini :

Nama : Ibu LENA
Alamat : Jalan Petir – Cadasari Kp. Sanding Desa Sanding Kecamatan Petir Kabupaten Serang, Banten. Rumahnya dekat Balai Desa Sanding (100 m dari arah Timur). Untuk puter giling, atau kehilangan, waktunya tidak boleh lewat dari 100 hari setelah peristiwa terjadi.
Semoga bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Tempat Paranormal Puter Giling ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 03 April 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tempat Paranormal Puter Giling ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

31 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

















































































































































































      Hapus
    2. Bagaimana Mba Aini, kabar Kanjeng Dimas Taat Pribadi? Suka besuk dia gk?

      Hapus
    3. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

      Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Hapus
  2. Ibu Lena ini masang tarif mahar / seikhlasnya? Kalau netapin mahar,berapa? N persyaratan puter giling harus bawa apa? Mksh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk puter giling yang amalanya dilakukan oleh Ibu Lena (bukan oleh kita sendiri) maka ada maharnya, dan ada persaratan tapi tergantung hasil cek yang dilakukannya.

      Hapus
    2. kira2 sekitar berapa? Soalnya biar disesuaikan dengan kemampuan.. Maaf minta agak detail..

      Hapus
  3. bos,brapa ya? Calon istri saya hilang ini udah hampir 2 bulan,udah datang ke 5 orang pinter belum berhasil juga.. Mudah2an ibu lena ini jalan keluar dari masalah saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kayanya relatif Mas, bisa jadi tergantung berat atau ringannya yang ia lakukan untuk suatu masalah. Tapi pengalaman saya ketika mencari keponakan yang kabur, kalau gk salah harus bayar mahar 333.000. ditambah amplop salaman seikhlasnya (boleh saja 20-50 ribu). Apabila kita tdk bawa uang cukup, bisa ditunda hari berikutnya (pulang dulu). Jadi, datang saja dulu bawa uang sekitar 300.000 s.d. 500.000, nanti aja penjelasannya di sana. Semoga berhasil Mas, aamiin....saya ikut prihatin. Kalau serius (ini namanya upaya) boleh hubungi saya apabila Mas kesulitan dlm rute...087773942017

      Hapus
    2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  4. boss bagaimana kalau supaya seseorang bisa lupa sama kita apakah bisa juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, cuma katanya lebih mudah membuat orang cinta/suka sama kita daripada menghapus rasa suka yang sudah melekat.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Mohon maaf telat membalas karena saya sedang sibuk dan lama tdk update di blog ini.
      Caranya tinggal datang saja kpd paranormal, biasanya tdk ada persyaratan. Bilang aja kepentingannya apa? Untuk hal2 seperti ini setiap ahli hikmah/paranormal biasanya bisa semua. Tapi menurut pengalaman Kakak saya satu hari langgsung lupa (rasa cinta hilang) apabila minta syareatnya dari orang (dukun/paranormal/ahli hikmah) yang tadinya memelet/nyareati si perempuan itu.
      Sedikit saya cerita : Pacar kakak saya cantik sekali, ada yang melet dan dia tergila-gila (kena). Dia cerita jujur pada kakak saya bhw dia tiba2 tergila2 sama laki-laki yang melet tadi dan minta dihilangkan rasa itu. Kakak saya datang ke seorang Ahli hikmah, Si Ahli Hikmah mengakui bahwa laki2 tadi ngambil syareat peletnya dari dia sendiri, kakak saya langsung diberi air putih yang sdh dirajah utk diminum pacarnya. Besoknya, pacar kakak saya ngaku bahwa sdh lupa sama sekali. Kata Ahli hikmah tadi kalau menghilangkan rasa cinta yg berasal dari dia sendiri itu mudah, tapi kalau dapat orang lain agak susah perlu waktu.

      Hapus
    4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
    5. bohong jangan percaya saya sudah kirim uang tapi tidak ada perubahan

      Hapus
  5. Kl untk putar giling bagimn yaa

    BalasHapus
  6. Ada no telp ibu Lena ny yg bs dihubungi??mau bwt jnji dl sblm dtg.tktny udah jauh2 ksna orgnya ga ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tidak punya Mba, tapi saya yakin Ibu Lena sbg ibu rumah tangga jarang keluar, jadi selalu ada di rmh.

      Hapus
    2. Kalo untuk pengasihan bisa engga mas??

      Hapus
  7. Mba saya ingin bertemu saya ingin membuat orang yang saya cinta kembali lalu di ikat berapa ya ba kira2 tarifnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang Anda maksud Ibu Lena ya? Pemilik blog ini saya sendiri laki2, tulisan di atas bukan iklan tapi tulisan artikel pengalaman sy sendiri. Tapi setahu sy ttg mahar tsb tdk selalu sama tergantung kondisi yg dikerjakan.

      Hapus
  8. emangnya ada yng kaya gitu,,musyrik hey

    BalasHapus
  9. Buat yang berada di perantauan Yang Butuh Modal Usaha Atau Punya Utang Banyak,Minat Lewat Pesugihan Tanpa Tumbal Di jamin Aman Dunia Akhirat (Halal) ,telpon saja Ki Soleh Pati.
    (((PESUGIHAN PUTIH UANG NYATA DARI ALAM GAIB DAN NIKAH SIRIH WANITA CANTIK JIN MUSLIM)))
    Pengajar: Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667.
    Pesantren al-hikmah
    Besuki-situbondo-jawa timur.
    Jika anda mau ritual dirumah tanpa datang kepesantren.
    Syarat -syarat.
    -beli kain putih dan semprot dengan parfum.maka jin wanita akan siap membawa uang milyaran atau ratusan juta.
    —PESUGIHAN PUTIH DANA BAROKAH.AMAN DUNIA AKHIRAT TANPA TUMBAL.
    Cukup anda menyembelih hewan kambing sbg sesajen putih.anda akan dibawakan uang melimpah sama jin muslim.
    -NIKAH SIRIH SAMA WANITA MENAWAN SAMA JIN MUSLIM.
    Dengan menikahi jin muslim anda akan dibantu mencari perantara uang cepat kilat dan jin ini bisa berubah wujud desuai yang diinginkan sang suami/bisa seperti artis idola.
    (( Jika kambing dapat uang seratus juta dan jika sapi akan dapat 1-5 milyar lebih))
    Buktikan dan kami yakin anda akan bisa dan akan dapat uang melimpah dalam satu malam .
    Ini nyata dan terbukti.silahkan anda ritual malam ini dengan bimbingan jarak jauh via telpon di :
    085 289 336 667.
    Pengajar:Ki Soleh Pati.
    Hp. 085 289 336 667
    Desa silobanteng-besuki-situbondo-jawa timur.

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  11. jika anda masih mencari pesugihan yang nyata tanpa rekayasa, saya bisa antar anda ke tempat juru kunci yang bisa mengabulkan permintaan anda.
    mahar tergantung hasil yang anda butuhkan, saya hanya antar anda ke tempat juru kunci nya. Dengan catatan anda tidak lahir di hari jum’at dan anda tidak memiliki isian badan atau susuk dan semacam nya, saya jamin satu juta persen proses tidak akan lama dan langsung pencairan.
    Call chandra @ 082 317 933 933
    silahkan anda buktikan hasilnya sendiri, semua terserah anda mau percaya atau tidak, toh keuntungan dan kerugian untuk anda sendiri bukan untuk orang lain.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus
  14. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    BalasHapus
  15. Solusi tercepat atasi masalah asmara lewat sarana ajian ampuh Mliwis putih Jawa. Instan. Hubungi: 081567662467

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal