Tips Atau Cara Melangsingkan Perut - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Tips Atau Cara Melangsingkan Perut

Tips Atau Cara Melangsingkan Perut

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 19 Maret 2013 | 16.20

Tips Atau Cara Melangsingkan Perut . Perut yang besar atau gendut pokoknya jauh dari yang dikatakan langsing, umumnya menjadi masalah besar bagi kaum wanita dan atau remaja putri. Hal ini wajar jadi masalah bagi mereka, karena semua perempuan pasti menginginkan penampilan yang sempurna dengan porsi tubuh yang ideal bahkan lebih langsing dan sehat. Pada jaman sekarang ini, banyak perempuan yang awalnya bertubuh seksi dan langsing, tiba-tiba menjadi gendut ketika sudah menikah. Hal itu menurut pengakuan sebagian mereka mengaku disebabkan karena penggunaan alat atau obat kontrasepsi KB terutama pil KB dan suntik. Tapi tidak usah paniklah, kalau Anda mau sabar melakukannya, ada tipsnya sebagai berikut.

Berikut ini adalah Tips Atau Cara Melangsingkan Perut yang gendut (buncit) dengan pengobatan tradisional atau herbal. Bagi orang yang mempunyai perut buncit dan badan yang gemuk, biasanya ingin sekali mengurangi beratbadan tersebut dan mengecilkan perutnya. Karena perut yang besar dan badan yang gemuk menjadikan kita hilang rasa percayadiri khususnya untuk seorang remaja wanita. Cara mengurangi kegemukan badan dan mengecilkan perut yang buncit ada tiga macam cara:
1.  Yang pertama dengan pengobatan tradisional, resepnya adalah sebagai berikut:


1.
Kapur sirih basah
:
1 sendok teh
2.
Minyak kayu putih
:
1 sendok teh.
3.
Air jeruk nipis
:
1 sendok teh.
 


Caranya:
Ketiga macam bahan tersebut dicampur menjadi satu lalu di oleskan pada bagian perut dan pinggang hingga merata. Tunggu sampai kering, kalau sudah kering pakailah korset atau kain setagen.
2.  Pengobatan atau tips yang kedua adalah dengan cara meminum air teh pahit yang dicampur dengan jeruk nipis secukupnya. Cara ini dilakukan dengan rutin setiap hari, dan terbukti bisa menurunkan berat badan. 
3.   Cara yang ketiga adalah dengan meminum Air teh hijau. Teh hijau adalah teh yang khusus untuk obat segala penyakit dalam, dan kalau minum air teh tersebut badan yang gendut, kurang lebih dalam tempo satu bulan badan sudah mengecil dan berat badan dapat berkurang. Karena dengan minum teh air hijau ini dapat mengurangi timbunan lemak yang ada dalam perut dan badan. Teh hijau ini dapat di beli di apotek atau bisa juga anda membelinya di pasar swalayan. Ketiga macam cara ini dilaksanakan sekaligus tidak masalah dan tidak ada efek sampingnya. Insya Allah akan lebih cepat berhasilnya. Dan jangan lupa untuk rajin berolah raga supaya Cara Melangsingkan Perut ini bisa lebih maksimal.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Tips Atau Cara Melangsingkan Perut ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 19 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tips Atau Cara Melangsingkan Perut ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Laman

Komentar Teranyar

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal