Bar 5 POINT di Seattle Melarang Pemakaian Google Glasses - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Bar 5 POINT di Seattle Melarang Pemakaian Google Glasses

Bar 5 POINT di Seattle Melarang Pemakaian Google Glasses

Ditulis Oleh Joy Johari pada Kamis, 28 Maret 2013 | 03.40

Kalau kita mendengar kata Google biasanya langsung pikiran kita pada masalah website tersohor google di internet. Tapi kali ini  kata Google yang dimaksud jauh dari benda kemayaan, tapi ini benda nyata yaitu nama kaca mata dengan teknologi canggih buatan Google, namanya Google Glasses . Google Glass memang baru dijual di kalangan tertentu, dan masihb bentuk kasar atau prototipe. Namun sebuah bar di Seattle bernama 5 POINT, menerapkan kebijakan lain mengenai pemakaian Google Glasses ini.

Kacamata ini bisa digunakan untuk merekam video, foto dan mengoperasikan fitur beberapa fitur smartphone, dilarang masuk ke dalam Bar 5 POINT. Larangan itu disampaikan melalui pengumuman menggunakan akun Facebook resmi bar tersebut.
"Sebagai catatan, 5 POINT adalah tempat bisnis pertama di Seattle yang melarang penggunaan Google Glasses. dan tindakan tegas akan diberlakukan kepada yang melanggar. " demikian bunyi pengumuman tersebut.
"Orang-orang yang pergi ke sana (Bar) tidak mau dketahui, tentunya tidak mau secara diam-diam direkam dan difoto lalu berakhir di internet. Sebagian dari ini bercanda, tapi sebagian dari ini juga serius. Kami tidak mau orang merekam orang lain atau mengambil foto orang lain secara diam-diam dalam bar, karena ini adalah tempat pribadi bagi beberapa orang. " tukas pemilik 5 point, Dave Meinert seperti yang dilansir dari UPI, Selasa, (12/03/2013).
Pengumuman ini langsung mendapat pro kontra. Beberapa konsumen menyebutkan larangna itu tepat, karena mereka akan direkam atau difoto secara diam-diam saat tengah bersantai di bar tersebut.
Benar-benar canggih dan praktis dech ! Heheh…
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Bar 5 POINT di Seattle Melarang Pemakaian Google Glasses ini diposting oleh Joy Johari pada hari Kamis, 28 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Bar 5 POINT di Seattle Melarang Pemakaian Google Glasses ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal