Cara Membuat Redmore Yang Praktis - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Cara Membuat Redmore Yang Praktis

Cara Membuat Redmore Yang Praktis

Ditulis Oleh Joy Johari pada Jumat, 14 Desember 2012 | 01.37

Sahabat Blogger, kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara membuat redmore atau kalau dalam bahasa Indonesianya "Baca Selengkapnya", itu pada blogspot kalau pada wordpress biasanya hasil yang nampak adalah "Lanjut membaca". Maaf, dech, kepada abang-abang master minggir dulu, tutorial ini hanya untuk blogger pemula seperti saya.


Mungkin artikel-artikel di blog sobat sebelum menggunakan redmore, setiap habis posting hasilnya berderet ke bawah dan panjang sampai akhir artikel dari semua artikel. Sedangkan blog orang lain, cuma beberapa karakter karena dibatasi oleh redmore. Dan ini kelihatan rapi. Sedangkan blog sobat, waduuh....ngoleeer ke bawah.

Lalu bagaimana caranya supaya tidak seperti itu? Saya ingin seperti blog Petir Fenomenal ! Heheh...Ok, saya akan berikan yang praktis saja. Ini tidak ribet karena tidak perlu buka template untuk mencantumkan javascrip html. Dan efeknya akan lebih ringan terhadap loding blog sobat. Caranya tidak perlu diuraikan dengan kata-kata, tapi cukup dengan gambar yang saya tunjukkan berikut ini. Tanpa harus berbuat apa-apa, sobat langsung saja bikin postingan di kotak entri baru, perhatikan gambar berikut.

Klik gambar untuk terlihat lebih besar


Setelah selesai mengedit atau memasukan conten artikel, pilih kalimat pertama atau kedua terserah, lalu letakkan kursor pada kata terakhir dari kalimat yang akan dibatasi itu. Kalau sudah diletakkan kursornya, silahkan klik tombol seperti yang diberi tanda panah merah pada gambar di atas. Publikasikan, selesai.

Demikian semoga bermanfaat. Selamat mencoba !
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Cara Membuat Redmore Yang Praktis ini diposting oleh Joy Johari pada hari Jumat, 14 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Membuat Redmore Yang Praktis ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal