Jalan Petir - Cikeusal Terabaikan - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Jalan Petir - Cikeusal Terabaikan

Jalan Petir - Cikeusal Terabaikan

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 08 Oktober 2012 | 22.11


Seharusnya bukan jamannya lagi sekarang ini masyarakat di mana saja di Indonesia masih mengeluhkan tentang keberadaan jalan di daerahnya, seperti yang dirasakan oleh masyarakat Nanggerang Desa Mekar Baru Kecamatan Petir Kabupaten Serang. Masyarakat setempat selalu mengeluhkan jalan yang jalur Petir – Cikeusal, tepatnya sepanjang jalan Nanggerang sudah hampir 8 tahun tidak pernah mendapat perbaikan dari pemda setempat (kabupaten Serang).

Memang kalau tidak salah pada awal tahun 2011 jalan ini mendapat perbaikan berupa penambalan badan jalan dengan mengurugi lubang-lubangnya dengan batu, namun tidak ada pengaspalan sehingga tidak sampai 3 bulan jalan tersebut rusak kembali penuh dengan kubangan-kubangan. Terang saja pengguna jalan ini sangat terhambat dengan keberadaan jalan ini, sebab dalam keadaan kering pun mereka tidak bisa  berkendara dengan cepat apalagi dalam keadaan becek alias kubangannya banjir.  Padahal jalan ini adalah jalan produktif.
Entah kenapa, dari dahulu jalan jalur ini kurang mendapat perhatian dari pemda. Pada tahun 2004 jalan ini di-hotmix karena rusak parah. Setelah masyarakat menanami pohon pisang di tengah jalan yang berlumpur, barulah pemerintah memperbaiki jalan ini dengan hotmix. Mungkin jalan ini akan dihotmix lagi kalau ada pemilukada mendatang.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Jalan Petir - Cikeusal Terabaikan ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 08 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Jalan Petir - Cikeusal Terabaikan ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal