Hukum Membaca Qunut Subuh Menurut Ust. Adi Hidayat - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Hukum Membaca Qunut Subuh Menurut Ust. Adi Hidayat

Hukum Membaca Qunut Subuh Menurut Ust. Adi Hidayat

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 10 Juli 2017 | 23.13

Hukum Membaca Qunut Subuh Menurut Ust. Adi Hidayat . Membaca do’a qunut ketika di rak’aat terakhir shalat subuh bagi kalangan sunah waljamaah adalah sunnah, tetapi sunnahnya sunnah ab’ad (setengah wajib). Itu kata ulama yang pernah saya dengar. Tetapi menurut saya terlepas setengah wajib atau sekedar sunnah, yang urgen adalah sisi hukumnya. Boleh atau tidak. 

Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.

Nah, untuk meyakinkan kita silahkan simak video Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA. berikut ini. 

Semoga bermanfaat, jika dikira bermanfaat silahkan share ke fb atau twitter.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Hukum Membaca Qunut Subuh Menurut Ust. Adi Hidayat ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 10 Juli 2017. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Hukum Membaca Qunut Subuh Menurut Ust. Adi Hidayat ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Laman

Komentar Teranyar

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal