KMP Bubar Tahun Ini, Belum Sah - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » KMP Bubar Tahun Ini, Belum Sah

KMP Bubar Tahun Ini, Belum Sah

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 09 Februari 2016 | 05.20

KMP Bubar Tahun Ini, Belum Sah . Dulu, saya pernah menulis artikel iseng-isengan yang sekedar menandakan bahwa saya ini keliwat cerdas dalam menangkap koar yang datang dari para intelektual NKRI yang ndemok eprok di bangku kursi DPR. Kebetulan saya waktu itu jadi pendukung Jokowi, kalau sekarang sih....ya tetap Jokowi. Manusia semodel Jonru gak mungkin mampu mempengaruhiku apalagi saya ikuti. Ikut-ikutan penebar fitnah kaya dia bisa-bisa masuk neraka. 

KMP Bubar, Gerindra sendirian
Tahun ini kan 2016, berarti Jokowi berkuasa baru saja setahun lebih. Lho kok, jebul sudah muncul berita bahwa Koalisi Merah Putih (KMP) kebanggaan Prabowo dan Fadly Zon bubar. PPP, PAN, Golkar pada ngerangseg ke KIH. Berani-beraninya mereka mempecundangi Gerindra. Gerindra yang kelewat baik hati dan serba mengalah sewaktu perebutan kekuasaan di kursi-kursi DPR dulu, kok tega-teganya ditinggalkan. Walaupun saya sudah jauh sebelumnya menebak apa yang akan terjadi, ya tetap aja kasihan sama Gerindra. Mengapa? Karena terlalu cepat kemesraan itu berlalu ! Padahal, saya kan dulu meramal bahwa KMP akan bubar maksimal 2 atau 1 tahun sebelum Pileg atau Pilpres 2019. Ramalan itu saya selipkan di artikel: Analisisku di Balik Pecahnya Golkar.
Dengan demikian, seiring dengan KMP tidak mengikuti ramalan saya, maka saya nyatakan bahwa bubarnya KMP belum sah, titik. Saya juga warga Negara RI, sama dengan mereka yang pinter-pinter itu kan? Jadi, saya juga boleh ngotot-sengotot waktu mereka mengatakan KMP akan permanen bin konsisten. Seolah rakyat Endonesia bodoh semua gitu ! Ora mungkin !!
Tapi baiklah, semua itu ada hikmahnya buat rakyat Indonesia, lebih melek politik ketimbang hater-hateran dan hujat-hujatan sebangsa. Mungkin sekarang Prabowo Lover sudah pada bilang kepada anggota KMP yang lari : “Jancuk Luh !” (sambil makin paham apa artinya kita-kita yang bagai debu ini), walau bukan debu keset Nazarudin. Sebab kalau debu keset Nazarudin, saya juga masih napsu. Angelina Sondakh kan cantik. Hehehe...
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel KMP Bubar Tahun Ini, Belum Sah ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 09 Februari 2016. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel KMP Bubar Tahun Ini, Belum Sah ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

1 komentar:

  1. ASS..WR.WB.SAYA IBU RITA TKI HONGKONG INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN KEBUN YANG DULUNYA SEMPAT DIGADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA 4D HONGKONG KEPADA SAYA DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI NO HP: (-0823-9177-2208-) EYANG WORO MANGGOLO JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN SENDIRI.

    angka;GHOIB: singapura

    angka;GHOIB: hongkong

    angka;GHOIB; malaysia

    angka;GHOIB; toto magnum

    angka”GHOIB; laos…

    angka”GHOIB; macau

    angka”GHOIB; sidney

    angka”GHOIB: vietnam

    angka”GHOIB: korea

    angka”GHOIB: brunei

    angka”GHOIB: china

    angka”GHOIB: thailand

    ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D
    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal