Zina dan Korupsi Sama Enaknya - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Zina dan Korupsi Sama Enaknya

Zina dan Korupsi Sama Enaknya

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 23 Desember 2014 | 18.00

Zina dan Korupsi Sama Enaknya . Sepasang manusia memadu kasih, yang laki-laki suami orang, yang perempuan istri orang, disebut selingkuh. Atau seorang suami atau istri menjalin hubungan asmara dengan orang lain yang bukan istri atau suaminya adalah disebut selingkuh. Lalu logika semua orang mungkin berpikir begini “ngapain aja tuh pasangan yang selingkuh, kalau bukan zina?” Mereka semua kan, orang-orang yang sudah pengalaman. Untuk apa mereka harus pergi jauh-jauh bersembunyi dari mata orang di sekitarnya?

Ilustrasi : Pengadilan
Kasus perselingkuhan terjadi di kalangan mana pun, birokrat mana pun. Bahkan mantan anggota DPR RI Permadi, SH pernah mengatakan bahwa di balik dinding rumah-rumah dinas DPR atau ruang kantor DPR itu semuanya terdapat perempuan muda cantik.
Nah, bagaimana kalau perbuatan selingkuh itu terjadi pada para Hakim? Hakim kan manusia juga?
Ternyata, para hakim sudah banyak yang dipecati dari jabatannya sebagai hakim lantaran terbukti selingkuh. Hakim selingkuh dianggap melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku Hakim (KEPPH), apalagi rata-rata hakim-hakim yang dipecat ini selingkuhnya kelewatan. Modus yang dilakukan hakim dalam berselingkuh ini antara lain sebagai berikut.
Selingkuhan/berzina puluhan tahun dengan istri orang,
Selingkuh dengan sesama hakim,
Hakim dengan hakim berhubungan intim di ruang sidang,
Hakim selingkuh dengan staf Pengadilan Negeri
Hakim selingkuh, mengejutkan semua orang sepanjang tahun 2014 ini. Menurut lembaga survey yang tak perlu saya sebutkan namanya (maaf cape ngetiknya, hehe) bahwa kenaikan besar gaji para Hakim menyebabkan hakim malah doyan selingkuh.
Hakim yang selingkuh dan telah dipecat itu semuanya melakukan perzinaan (hubungan intim tanpa sah terikat perkawinan). Mereka berani melakukan perbuatan yang menyebabkan dosa besar. Zina itu dosa besar. Lah, kalau hakim tersebut sudah biasa dengan dosa zina yang besar itu, maka pasti korupsi pun akan dilakukan karena tidak takut dosa. Dua-duanya kan dosa, tapi enak ! Zina dan Korupsi sama enaknya. Berhubungan intim itu nikmat, korupsi juga enak karena banyak duit, bahkan akan menambah indah acara perselingkuhan apabila banyak duit. Pantaslah, Negara ini rusak karena para penegak hukum yang mulia-pun rusak.
Intermezo....
Sumber berita : merdeka.com
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Zina dan Korupsi Sama Enaknya ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 23 Desember 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Zina dan Korupsi Sama Enaknya ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal