Mimpi Tak Selamanya Bohong Atau Hanya Ilusi - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Mimpi Tak Selamanya Bohong Atau Hanya Ilusi

Mimpi Tak Selamanya Bohong Atau Hanya Ilusi

Ditulis Oleh Joy Johari pada Jumat, 26 Desember 2014 | 04.47

Mimpi Tak Selamanya Bohong Atau Hanya Ilusi . Banyak orang yang menganggap bahwa mimpi itu hanya bunga tidur, ilusi, bagian rekam halusinasi dan lain sebagainya. Sehingga dengan dasar ini, acapkali mimpi dianggap cerita angin lalu dan tidak perlu diyakini 100%. Memang dalam beberapa kasus mimpi membuat kita mengalami dilemma, percaya atau jangan percaya. Kalau percaya takutnya tidak nyata, tapi kalau tidak percaya takut mimpi jadi kenyataan. Penulis (saya) sendiri pernah bermimpi tentang tetangga sebelah rumah yang sedang sakit ambeyen kronis, di halaman rumahnya banyak terparkir mobil bus teman-temannya. Tetangga saya adalah sopir bus yang baru saja dirawat di rumah sakit karena wasir (ambeyen), dibawa pulang namun dalam keadaan belum sembuh betul. Dibawa pulang karena alasan biaya. Dalam mimpi saya, saya seolah bangun tidur dan begitu melihat keluar melalui kaca jendela, terlihat banyak mobil bus di halaman tetangga tersebut. Selanjutnya mimpi itu terputus tak berujung kemudian bangun. Pagi harinya, saya bercerita kepada istri ihwal mimpi tadi. Dan saya pun menengok tetangga tadi, karena belum pernah menengok ke rumahnya. 

Bayi tidur
Dalam mimpi itu tidak diceritakan bahwa dia meninggal, tetapi menurut cerita para orang tua, jika dimimpikan banyak tamu datang, berarti orang tersebut akan meninggal. Dan benar, 2 hari berikutnya dia meninggal. 
Mimipi saya itu mungkin terdengar biasa. Tapi saya yakin bahwa Allah, jika ingin memberi khabar yang di luar kemampuan dan nalar, kepada manusia awam, satu-satunya yang masuk akal adalah melalui mimpi. Mimpi saya terdengar biasa, tetapi cerita mimpi berikut ini adalah kenyataan yang luar biasa. Kisah seorang wanita hidup di dalam kubur. Silahkan dibaca langsung ke sumbernya di SINI. Ups ! Sebelum ke sana, ingat, jangan berharap semua mimpi menjadi kenyataan ! Anda bermimpi jatuh dari pohon dengan melayang...tiba-tiba Anda sadar bahwa itu hanya mimpi, maka Anda akan gembira tak terhingga karena itu hanya mimpi. Anda pun begitu bahagia menemukan dan memunguti banyak uang, dan akan kecewa karena ternyata itu hanya mimpi. Nah, bagaimana kalau mimpi Anda putus dengan pacar? Heheh....
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Mimpi Tak Selamanya Bohong Atau Hanya Ilusi ini diposting oleh Joy Johari pada hari Jumat, 26 Desember 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Mimpi Tak Selamanya Bohong Atau Hanya Ilusi ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal