AirAsia QZ8501 Di Manakah Kau? - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » AirAsia QZ8501 Di Manakah Kau?

AirAsia QZ8501 Di Manakah Kau?

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 30 Desember 2014 | 02.28

AirAsia QZ8501 Di Manakah Kau? Indonesia baru saja didera musibah pesawat hilang yakni pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501. Pesawat ini dinyatakan hilang setelah hilang kontak pada Minggu 28 Desember 2014 pukul 07.24 WIB. Pesawat AirAsia QZ 8501 ini terbang dari Surabaya menuju Singapura dengan membawa penumpang 155 orang.

Pesawat AirAsia
Tentu saja peristiwa ini menyisakan kesedihan yang luar biasa bagi para keluarga korban. Mereka menunggu hasil pencarian dengan perasaan harap-harap cemas. Siapa pun orangnya dari keluarga korban itu, pasti harapannya cuma satu, ada keajaiban Tuhan. Semoga saja keajaiban Tuhan itu hadir buat saudara-sudara kita yang kini belum ada titik temunya. Saya tidak dapat membayangkan betapa sedihnya mereka yang ditinggalkan. Saya pun menangis ketika membaca cerita haru dari putri Kapten Pilot Iriyanto yang hilang bersama pesawatnya.

AirAsia QZ 8501 tujuan Surabaya-Singapura hhilang
Namun, saya sebagai orang yang beragama Islam, meyakini bahwa kejadian ini bukan kebetulan. Tapi Allah punya kehendak. Kita semua akan kembali kepadaNya tanpa kecuali dan mungkin dengan cara yang berbeda. Sebab, ajal datang tak maju dan mundur sedetik pun dari yang telah ditentukan sang khalik. Oleh karena itu, semoga semua keluarga korban mampu bersabar dan tabah menerima musibah ini seandainya pesawat ditemukan tanpa utuh dan penumpangnya pun tewas semua. Hasbunallahu wani’mal wakil.
Kita semua tentunya tidak dapat mendahului Tuhan sebelum fakta berbicara. Oleh karena itu tentu kita semua berharap, pesawat dan para awaknya dapat ditemukan dalam keadaan selamat semua. Yang terbaik buat kita yang menyaksikan adalah mendoakan semua kru pencari yang siang malam terus bekerja. Semoga mereka juga selamat dalam melakukan darma baktinya tanpa kendala apa pun.
AirAsia, di manakah kau? Ya, Allah....segera beri petunjuk mereka...aamiin.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel AirAsia QZ8501 Di Manakah Kau? ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 30 Desember 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel AirAsia QZ8501 Di Manakah Kau? ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

3 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal