Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto

Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 13 Juli 2014 | 22.50

Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto . Di sepanjang kampanye, pilpres dan paska pilpres (terutama tentang quick qount) berlangsung, saya tidak pernah absen menengok sejumlah media sosial di internet. Saking napsunya saya dalam mengikuti setiap berita terkait pilpres ini, sampai-sampai ibadah tadarusan di masjid menjadi nomor 2.

Prabowo Subianto
Ada yang menarik pada pilpres kali ini, yaitu hitung cepat hasil pilpres tidak seragam alias berbeda. Sehingga merebaklah polemic di masyarakat. Rakyat pun secara politik terbelah menjadi dua, maklum, capres-cawapres tahun ini (2014) hanya ada 2 kandidat. Mereka (rakyat pendukung) tidak sadar bahwa sebenarnya mereka adalah korban kotornya proses politik kali ini. Inilah mungkin yang membuat sejumlah kalangan rame-rame menulis surat terbuka untuk salah satu capres paska pilpres. Media yang digunakan salah satunya adalah tumblr. Berikut link yang mengantarkan Anda ke kumpulan surat untuk Prabowo Subianto tersebut, KLIK DI SINI.
Salam damai, semoga Indonesia lebih baik.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 13 Juli 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal