Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan

Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 09 Februari 2014 | 01.34

Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan . Bagi pasangan suami istri yang belum memiliki momongan biasanya ingin cepat memilikinya. Dan di antara mereka bisa jadi mempunyai keinginan yang berbeda, si istri biasanya ingin anak pertama perempuan dan si suami umumnya ingin anak pertama laki-laki. Pada dasarnya anak perempuan atau laki-laki jangan dijadikan masalah, yang jelas apa pun itu adalah titipan Ilahi. Namun wajar-wajar saja kita selaku manusia berharap sesuai keinginan masing-masing. 

Dalam kenyataannya, banyak pasangan yang belum dikaruniai anak laki-laki padahal anak sudah punya tiga atau dua. Atau sudah punya anak 3 atau 4 tapi laki-laki semua. Sudah pasti setiap pasangan berkeinginan mempunyai anak yang berbeda, yakni laki-laki dan perempuan.
Saya pernah mendapat pengalaman yang berharga melalui ngobrol bersama teman sekantor. Teman tersebut memberitahu saya, bahwa kalau ingin anak kita laki-laki, sebelum melakukan hubungan suami istri lakukanlah membaca Alqur’an surat Yusuf sampai selesai. Kemudian  sehabis melakukan hubungan suami istri, ketika selesai orgasme istri kita disuruh tidur miring ke kanan. Sedangkan kalau ingin anaknya perempuan, bacalah sebelumnya Surat Mariyam hingga tuntas dan lakukan hubungan suami istri, kemudian istri tidur miring ke kiri.
Teman saya tersebut bercerita menurut pengalamannya sendiri yang sudah terbukti. Berdo’a memohon kepada Allah, memang wajib, jadi silahkan saja pengalaman ini dicoba walaupun belum sepenuhnya dapat dipertanggungjawabkan kebenerannya, karena ia baru punya anak 2 laki-laki dan perempuan.
Hanya share, semoga ada benarnya.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 09 Februari 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Doa Agar Diberi Anak Laki-Laki atau Perempuan ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar:

  1. oh begitu toh gan,trim infonya gan

    BalasHapus
  2. salam semua gan, saya senang sekali bisa berkunjung dan bergabung disini. tenks all.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal