Rincian Harga Mobil Mewah Chaery Wardhana, Total Rp 39 Miliar - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Rincian Harga Mobil Mewah Chaery Wardhana, Total Rp 39 Miliar

Rincian Harga Mobil Mewah Chaery Wardhana, Total Rp 39 Miliar

Ditulis Oleh Joy Johari pada Minggu, 06 Oktober 2013 | 05.40

Rincian Harga Mobil Mewah Chaery Wardhana, Total Rp 39 Miliar . KPK menetapkan Tubagus Chaeri Wardhana, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah sebagai tersangka kasus suap sengketa Pilkada Lebak. Penyidik KPK Kamis (3/10) malam menggeledah kediaman Tubagus Chaeri Wardhana yang juga suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.
Penyidik KPK membongkar semua sudut rumah Tubagus yang terletak di Jalan Denpasar IV Nomor 35, Jakarta Selatan. Tak lupa, penyidik juga menggeledah isi garasi rumah tersebut. Isinya mencengangkan. 

Tampak deretan mobil mewah yang jumlahnya sekitar 11 buah dan juga satu motor gede. Jumat (4/10), merdeka.com menghubungi narasumber yang paham dengan perkiraan harga dan jenis mobil di garasi Tubagus Chaeri Wardhana. Berikut perkiraan harga mobil dalam kondisi baru keluaran 2012-2013:
1. Nissan GT-R R35 perkiraan harga Rp 2,2 miliar
2. Ferrari California (di garasi Tubagus Chaeri Wardhana ada paling depan sebelah kiri) perkiraan harga Rp 4-5 miliar
3. Ferrari 458 Italia (terletak di belakang Ferrari California) perkiraan harga Rp 6 miliar.
4. Lamborghini Aventador perkiraan harga Rp 10,5 miliar.
5. Bentley (dugaan sementara dilihat dari foto bagian belakang dan jenis sedan 4 pintu adalah tipe Bentley Continental Flying Spur) dengan perkiraan harga Rp 5,5 miliar.
6. Rolls-Royce (tak tampak di foto sehingga belum bisa dipastikan tipe. Tapi bisa jadi versi Rolls Royce Ghost, jika benar harga kisaran Rp 6 miliar, tapi apabila versi Phantom harganya bisa capai Rp 17 miliar (full Special Custom Part).
7. Untuk SUV Land Cruiser dalam foto memperlihatkan bagian belakang mobil dan bisa dipastikan itu adalah Land Cruiser Cygnus dengan perkiraan harga Rp 1,9 miliar
8. Land Cruiser Prado dengan perkiraan harga Rp 880 juta
9. Toyota Camry dengan perkiraan harga Rp 550 juta
10 Kijang Innova perkiraan harga Rp 300 juta
11. Sedan Lexus tipenya juga belum diketahui, jika mengambil perkiraan tipe Lexus GS350 maka harganya sekitar Rp 1,1 miliar, Lexus GS250 sekitar Rp 900 juta
Untuk Harley Davidson perkiraan harga Rp 350 juta. Jika angka perkiraan harga ditotal dari angka perkiraan terkecil mencapai Rp 39 miliar. Ahay! angka yang sangat fantastis untuk koleksi mobil mewah!
Sumber : merdeka.com
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Rincian Harga Mobil Mewah Chaery Wardhana, Total Rp 39 Miliar ini diposting oleh Joy Johari pada hari Minggu, 06 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Rincian Harga Mobil Mewah Chaery Wardhana, Total Rp 39 Miliar ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal