Menghitung Jumlah Aktivitas Seks dengan Kalkulator Seks - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Menghitung Jumlah Aktivitas Seks dengan Kalkulator Seks

Menghitung Jumlah Aktivitas Seks dengan Kalkulator Seks

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 28 Oktober 2013 | 23.05

Menghitung Jumlah Aktivitas Seks dengan Kalkulator Seks . Sejak pertama kali berhubungan seks, pernahkah terpikir untuk menghitung sudah berapa kali melakukan aktivitas tersebut bersama pasangan? Belasan kali, puluhan atau bahkan ratusan kali? Penasaran bukan?
Ingat-ingat umur pertama kali berhubungan seks, umur sekarang dan jika ada, berapa lama pernah berhenti berhubungan seks. Kalkulator ini akan menghitung berapa kali Anda pernah berhubungan seks.

Kalkulator Seks
Begitulah kalimat pengantar pada situs health.detik.com yang menyediakan aplikasi semacam kalkulator yang berfungsi sebagai alat untuk menghitung sudah berapa kali kita berhubungan seks selama ini. Jika tertarik, silahkan kunjungi situs tersebut dan ikuti langkah-langkahnya yang mudah itu. Anda hanya akan diminta 3 langkah pengisian data, jika pada isian ketiga tidak ada, boleh dikosongkan.

Contoh hasil perhitungan aktivitas seks menggunakan kalkulator seks
Situs ini ramai dikunjungi orang, dan saya kini mendukungnya pula, hehe…! Bagi saya tidak masalah karena tujuannya hanya untuk share atau berbagi informasi bagi Anda yang belum tahu. Silahkan KLIK DI SINI.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Menghitung Jumlah Aktivitas Seks dengan Kalkulator Seks ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 28 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Menghitung Jumlah Aktivitas Seks dengan Kalkulator Seks ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal