Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat

Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 21 Oktober 2013 | 14.17

Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat . Anda semakin bergairah dan menginginkan sex lebih dari biasanya ketika hamil? Well Ladies, jangan khawatir. Hal ini normal bahkan sangat normal terjadi kepada seorang wanita yang tengah hamil.

Berdasarkan informasi oleh whattoexpect.com, gairah sex yang tak kunjung padam sehingga terkadang sang suami jadi kelimpungan melayani anda ini dikarenakan hormon yang diproduksi tubuh anda saat hamil bertambah berkali-kali lipat. Saat sedang  hamil, payudara akan membesar dan jadi lebih sensitif akan sentuhan. Wilayah farji Anda akan membesar karena darah yang semakin banyak dan membuatnya semakin sensitif yang akan berujung dengan permainan sex yang terasa jauh lebih nikmat dari biasanya (vemale.com).
Keinginan seksual perempuan hamil pada trimester pertama (0-13 minggu) biasanya menurun hal ini karena timbulnya keluhan mual-muntah dan rasa lelah karena adanya perubahan hormonal, yang disertai rasa tak nyaman dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya.
Tetapi begitu memasuki trimester ke dua (14-28 minggu) perempuan hamil mempunyai keinginan yang besar untuk berhubungan seks daripada biasanya.
Dan dari survey pada beberapa perempuan justru mengalami orgasme pertama kali pada waktu mereka hamil, mungkin ini menjadi sisi positif dari kehamilan.
Peningkatan keinginan untuk berhubungan seks ini pada kehamilan trimester ke dua ini disebabkan:
Karena terjadi peningkatan hormol estrogen yang juga meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin yang menimbulkan peningkatan seksual.
Adanya peningkatan cairan vagina dan payudara berkembang lebih besar dan lebih sensitif yang menimbulkan rangsang seksual.
Pada saat hamil umumnya seluruh anggota tubuh menjadi lebih sensitive karena adanya pengaruh perubahan hormonal, bibir lebih sensitive bahkan kulit andapun lebih sensitive.
Memasuki trimester ke 3 dimana perut semakin membesar, anda mulai merasa kurang nyaman dengan keadaan perut anda, untuk melakukan hubungan seksual ini tapi anda tetap masih dapat mencoba dengan mencari dan menemukan posisi seksual yang nyaman untuk anda.
Tetapi tentu saja setiap perempuan mempunyai karakter yang berbeda-beda dalam masalah seksual ini, ada perempuan yang merasa sangat meningkat libido seks saat hamil, tapi ada juga perempuan yang merasa berkurang libido seksualnya.
Yang paling penting dalam hubungan suami-istri adalah saling komunikasi dan pengertian terhadap keinginan pasangan masing-masing dan mengerti akan keadaan Anda (resep.web.id).
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 21 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Laman

Komentar Teranyar

Google+ Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal