Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat

Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 22 Oktober 2013 | 04.17

Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat . Anda semakin bergairah dan menginginkan sex lebih dari biasanya ketika hamil? Well Ladies, jangan khawatir. Hal ini normal bahkan sangat normal terjadi kepada seorang wanita yang tengah hamil.

Berdasarkan informasi oleh whattoexpect.com, gairah sex yang tak kunjung padam sehingga terkadang sang suami jadi kelimpungan melayani anda ini dikarenakan hormon yang diproduksi tubuh anda saat hamil bertambah berkali-kali lipat. Saat sedang  hamil, payudara akan membesar dan jadi lebih sensitif akan sentuhan. Wilayah farji Anda akan membesar karena darah yang semakin banyak dan membuatnya semakin sensitif yang akan berujung dengan permainan sex yang terasa jauh lebih nikmat dari biasanya (vemale.com).
Keinginan seksual perempuan hamil pada trimester pertama (0-13 minggu) biasanya menurun hal ini karena timbulnya keluhan mual-muntah dan rasa lelah karena adanya perubahan hormonal, yang disertai rasa tak nyaman dengan perubahan yang terjadi pada tubuhnya.
Tetapi begitu memasuki trimester ke dua (14-28 minggu) perempuan hamil mempunyai keinginan yang besar untuk berhubungan seks daripada biasanya.
Dan dari survey pada beberapa perempuan justru mengalami orgasme pertama kali pada waktu mereka hamil, mungkin ini menjadi sisi positif dari kehamilan.
Peningkatan keinginan untuk berhubungan seks ini pada kehamilan trimester ke dua ini disebabkan:
Karena terjadi peningkatan hormol estrogen yang juga meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin yang menimbulkan peningkatan seksual.
Adanya peningkatan cairan vagina dan payudara berkembang lebih besar dan lebih sensitif yang menimbulkan rangsang seksual.
Pada saat hamil umumnya seluruh anggota tubuh menjadi lebih sensitive karena adanya pengaruh perubahan hormonal, bibir lebih sensitive bahkan kulit andapun lebih sensitive.
Memasuki trimester ke 3 dimana perut semakin membesar, anda mulai merasa kurang nyaman dengan keadaan perut anda, untuk melakukan hubungan seksual ini tapi anda tetap masih dapat mencoba dengan mencari dan menemukan posisi seksual yang nyaman untuk anda.
Tetapi tentu saja setiap perempuan mempunyai karakter yang berbeda-beda dalam masalah seksual ini, ada perempuan yang merasa sangat meningkat libido seks saat hamil, tapi ada juga perempuan yang merasa berkurang libido seksualnya.
Yang paling penting dalam hubungan suami-istri adalah saling komunikasi dan pengertian terhadap keinginan pasangan masing-masing dan mengerti akan keadaan Anda (resep.web.id).
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 22 Oktober 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Gairah Seks Wanita Hamil Meningkat ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

3 komentar:

  1. Trimaksih untuk nyai kanjen dewi sinta purbasari karna berkat nyai sy bisa menbayar utang sy yang bgitu bnyak dengan bantuan lewat pesugihanyaa oleh karna it bagi saudara saudaraku dijawa maupun di luar jawa yg ingin mendapatkn kemudahan jalan dngn mencari modal usaha mnbayar utang yg menunpuk silahkn anda meminta bantuan lansung dri nyai dewi sinta purbasari silahkan hub lansun no nyai dewi sinta purbasari tampa perantara silahkan hub lansung di no nyikanjen no tlvng 082247121116. Dengan segenap keluaraga besar muhammad yasin - bandung jawa barat mengucapkan banyak trimaksih kepada nyikanjen purbasari wassalama .

    BalasHapus
    Balasan
    1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus

      Hapus
  2. assalamu alekum wrtb,sy ibu inda dari malaysia mengucapkan sujud syukur atas bantuang mbah tarso sekarang sy jadi pengusaha sukses jadi trimah kasih yg sbesar2 besarx mbah bagi teman yg mau sukses secepatnx silhkan bergabun dengan mbah tarso di no 085225164678 insya allah di jamin 100% sukses tidak mengecewakan mber
    pesugihan tuyul
    dukun pelet
    dukun santet
    dana gaib
    uang balik gaib
    atau klik http://angkasupertop.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal