Al Qur’an Online - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Al Qur’an Online

Al Qur’an Online

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 27 Agustus 2013 | 04.29

Alqur’an Online . Pembaca yang budiman, muslimin dan muslimat, kali ini saya ingin share tentang alquran online. Di mana di situ ditayangkan lafadz atau teks Alqur’an dan audionya. Saya rasa baik sekali fasilitas ini untuk dijadikan sarana belajar anak-anak kita yang tengah belajar baca Alqur’an baik di rumah maupun di lembaga-lembaga pendidikan, terutama untuk pembelajaran BTQ (Baca Tulis Qur’an).
Tersedia untuk semua surat, Anda tinggal pilih surat mana yang ingin diperdengarkan dengan mengklik tombol yang berada di bawah tiap nama surat. Untuk mendegarkan suara bacaannya silahkan tekan tombol play. Di situ juga disediakan pilihan bahasa. Silahkan perhatikan screenshot berikut dan klik gambar untuk mendapatkan Al quran online.

Pembaca, Alqur’an online ini sebenarnya milik dudung.net. Saya hanya bersemangat ingin berbagi informasi saja, karena untuk membuat secara pribadi mengenai aplikasinya, tidak bisa. Jangankan membuat aplikasi semacam itu, membuat website/blog ini pun masih newbi.
Semoga info ini bermanfaat, dan silahkan kasih tahu teman-teman yang lain melalui sosmed facebook atau langsung, agar informasi ini lebih banyak manfaatnya.

Kalau sahabat pembaca ingin tahu Cara Menerjemahkan Alqur'an Melalui SMS, silahkan klik judul tersebut.
Salam…
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Al Qur’an Online ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 27 Agustus 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Al Qur’an Online ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal