Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007 - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007

Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 31 Juli 2013 | 03.50

Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007. Sebelumnya saya sudah memposting tentang Cara Merubah Format Margin Inchi Menjadi Cm di Ms Word 2007. Kali ini adalah tentang Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007. Postingan ini juga bisa dianggap tak berarti bagi orang yang sudah tahu betul tentang oprak-aprek komputer. Namun tidak bagi yang belum tahu, bahkan baginya bisa menimbulkan stress dan keringat dingin mencari cara menimbulakn garis margin di layar (kertas kerja). Pengalaman sendiri ni, yee...heheh. Ya, jujur Lur, oleh karena itu, postingan ini juga itung-itung sebagai catatan pribadi agar jika lupa bisa dibuka lagi. Sudah lama banget punya blog, tapi baru sekarang ini sempat dan ingat akan hal ini.
Gbr. 1 : Klik yang bertanda panah
Baiklah, jangan panjang-panjang cuap, kita langsung saja ke pokok masalah. Sebelumnya silahkan lihat dulu ilustrasi-ilustrasi berikut. 
Kertas Kerja tak ada garis margin

Kertas kerja garis marginnya timbul
Caranya mirip dengan Cara Merubah Format Inchi Menjadi Centimeter di Ms Word 2007. Silahkan klik Word Options (Alt+T+O) atau bisa kita klik langsung di sudut kiri atas (lihat gambar 1), lalu pilih Word Options (berada di bawahnya). Pilih Advance, cari di pengaturan Show Text Boundaries, silahkan cari dengan scrool ke bawah. 
Klik gambar untuk melihat gambar lebih besar

Jika sudah ketemu, berikan tanda checklist pada Show Text Boundaries. Lalu klik OK. Sekian saja, beres. Semoga bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007 ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 31 Juli 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Menimbulkan Garis Margin Kertas Kerja di Ms Word 2007 ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal