Obat Kuat Tradisional - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Obat Kuat Tradisional

Obat Kuat Tradisional

Ditulis Oleh Joy Johari pada Senin, 13 Mei 2013 | 02.24

Obat Kuat Tradisional . Penggunaan obat kuat bagi laki-laki ketika berhubungan intim, sebenarnya banyak para ahli yang menyatakan harus hati-hati apabila obat kuat yang dikonsumsi adalah obat pabrikan. Bagaimana cara menghindari konsumsi obat-obat yang mempunyai efek samping tidak baik itu? Nah, ada baiknya kita hindari dan kita kembali kepada yang tradisional saja. Didapatnya mudah, murah dan aman. Yups, memang sih tergantung badan masing-masing, karena pola makan yang teratur dan kesehatan tubuh sangat mempengaruhi. Oleh karena itu, tidak semua orang merasakan hasiatnya dengan obat kuat tradisional ini. Berikut ini kumpulan obat kuat tradisional yang dari dari mulut ke mulut sudah menyebar di kalangan para lelaki.

Tempe
1. TEMPE DAN KOPI
Makanlah (ditambul/digado) tempe mentah secara rutin sebanyak minimal 3 sisir ukuran tebal. Lalu minumlah setengah gelas kopi pahit.
2. PETAI DAN KOPI
Pete atau petai umumnya dimakan sebagai makanan lalapan. Ternyata berhasiat lain apabila petai dimakan langsung mentahnya atau dibakar dulu setengah matang kurang lebih 1 papan. Selesai makan petai kemudian minumlah setengah gelas kopi pahit. Lakukan secara rutin, terutama akan melakukan hubungan intim.
3. AKAR DAN BUAH PINANG
Akar pinang dan buahnya berkhasiat sama dapat meningkatkan kekuatan kejantanan laki-laki di atas ranjang. Caranya : ambilah beberapa buah pinang muda. Buang kulitnya, lalu panggang persis seperti manggang sate. Setelah agak memerah warnanya (berubah) makanlah tanpa campuran apa-apa. Boleh dengan bantuan air minum, sebab pinang muda jika dimakan langsung rasanya agak kesed dan sedikit susah untuk ditelan. Jika dilakukan secara rutin, Insya Allah Anda dapat merasakan khasiatnya. Nah, kalau akarnya, caranya adalah :ambillah akar pinang yang hidup/basah dari pohonnya. Lalu tumbuk dengan sedikit dicampur air (asal ada airnya), kemudian peras. Nah, air perasan ini kemudian Anda minum.
4. TEMPE DAN GULA AREN
Tempe, kalau tadi dimakan langsung mentahnya dengan diikuti minum kopi, kalau yang ini bahkan paling berkhasiat sekali. Yaitu tempe mentah dimakan langsung secukupnya dicampur dengan gula aren (gula batu terbuat dari tuak aren/enau). Lakukan setiap mau melakukan hubungan intim atau pun jadikan kebiasaan rutin walaupun tidak akan melakukan hubungan intim.
Itulah beberapa obat kuat yang dapat Anda coba agar tidak menyebabkan efek samping yang tidak baik. Nomor 3 dan 4 sudah saya buktikan, hehehe !
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Obat Kuat Tradisional ini diposting oleh Joy Johari pada hari Senin, 13 Mei 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Obat Kuat Tradisional ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Caranya simple, tapi utk mendapatkan bahannya terkadang susah tergantung daerah masing-masing, heheh. Terima kasih Mas sdh mampir di blog yg sederhana ini.

      Hapus
  2. Saya berumur 60 th istri saya 38 . saya mau coba tempe dan gula karna saya selalu kalah diatas ranjang. Mudah mudahan bagus.

    BalasHapus
  3. Kalau belum kawin boleh ngk diminum

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal