Manfaat Daun Sirsak - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Manfaat Daun Sirsak

Manfaat Daun Sirsak

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 21 Maret 2012 | 16.03

Pada beberapa minggu yang lalu Petir Fenomenal pernah mengupdate manfaat buah sirsak (http://petir-fenomenal.blogspot.com/2012/03/manfaat-sirsak.html). Nah, kali ini justru bukan manfaat buahnya tetapi daunnya. Pengen tahu?

Kalau dilihat panjang kalimat artikel ini, apalah artinya, namun jika Anda sudah sekian waktu mengidap puyeng kepala dengan keberadaan tikus-tikus di rumah, wah, pasti manfaat tulisan ini luar biasa bagi Anda, heheh...!

Jika di rumah kita banyak tikus berkeliaran dan seringkali mengganggu barang-barang kita, misalnya padi, ikan, dinding rumah, pakaian, dan yang paling menjengkelkan biasanya anarkisnya itu lho...lol. Ya, ketika kita saat nyenyak-nyenyaknya bobo, eh, suara gedombreng atau suara berisik sampai mengusik kita. Sekarang tenang Sobat, segera petik daun sirsak secukupnya, lalu simpen di tempat mereka suka berkelana atau sembunyi. Dijamin tikus eksodus, mengevakuasi diri ke tempat lain. Dan daaaagh....  Saya sudah mencobanya !.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Manfaat Daun Sirsak ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 21 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Manfaat Daun Sirsak ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal