Manfaat dan Khasiat Kelapa Muda - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Manfaat dan Khasiat Kelapa Muda

Manfaat dan Khasiat Kelapa Muda

Ditulis Oleh Joy Johari pada Jumat, 02 Maret 2012 | 19.21

Petir Fenomenal. Ada beberapa penyakit yang bisa di obati menggunakan air kelapa muda. Mau tahu apa saja manfaat kelapa untuk mengobati penyakit, berikut daftarnya Gan :
Dengan meminum air kelapa muda hijau yang dicampur dengan air perasan jeruk nipis secara teratur. dipercaya memiliki khasiat untuk mengobati demam berdarah
Cacingan pada anak
Berikan air kelapa muda yang diberi sedikit sari jeruk sitrun kepada anak yang mengalami gangguan cacingan. Mungkin ini tidak memiliki manfaat untuk orang dewasa.
Kelelahan,letih,  lesu
Minum air kelapa muda hijau yang dicampur sedikit gula, tambahkan es jika perlu. Wow segar.
Gatal-gatal
Untuk mendapatkan khasiat darinya, gunakan cara seperti ini : Rendam satu genggam beras dalam air kelapa muda yang masih berada dalam tempurung selama 5-7 jam hingga beras terasa asam. Lalu giling beras itu hingga halus (menjadi tepung). Kemudian oleskan bahan tersebut pada bagian tubuh yang gatal, eksim, luka, atau telapak kaki pecah. Lakukan setiap hari selama 3-4 hari.
Luka bakar
Ternyata manfaat yang tak kalah hebat adalah untuk mengobati luka bakar. Silahkan dicoba dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dengan air kelapa. Oleskan bahan tersebut pada bagian yang terkena luka bakar. Silahkan dilihat khasiat yang ditimbulkan.
Ternyata kelapa muda memiliki banyak khasiat terutama pada air buahnya. Entah apa lagi manfaat yang bisa kita ambil dari semua pohon. Hanya Tuhan yang tahu….Petir Fenomenal. Semoga Bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Manfaat dan Khasiat Kelapa Muda ini diposting oleh Joy Johari pada hari Jumat, 02 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Manfaat dan Khasiat Kelapa Muda ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal