Minggu, 13 Juli 2014

Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto

Kumpulan Surat Terbuka Untuk Prabowo Subianto . Di sepanjang kampanye, pilpres dan paska pilpres (terutama tentang quick qount) berlangsung, saya tidak pernah absen menengok sejumlah media sosial di internet. Saking napsunya saya dalam mengikuti setiap berita terkait pilpres ini, sampai-sampai ibadah tadarusan di masjid menjadi nomor 2.

Prabowo Subianto
Ada yang menarik pada pilpres kali ini, yaitu hitung cepat hasil pilpres tidak seragam alias berbeda. Sehingga merebaklah polemic di masyarakat. Rakyat pun secara politik terbelah menjadi dua, maklum, capres-cawapres tahun ini (2014) hanya ada 2 kandidat. Mereka (rakyat pendukung) tidak sadar bahwa sebenarnya mereka adalah korban kotornya proses politik kali ini. Inilah mungkin yang membuat sejumlah kalangan rame-rame menulis surat terbuka untuk salah satu capres paska pilpres. Media yang digunakan salah satunya adalah tumblr. Berikut link yang mengantarkan Anda ke kumpulan surat untuk Prabowo Subianto tersebut, KLIK DI SINI.
Salam damai, semoga Indonesia lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !