Jokowi Diserang Melalui Broadcast di BBM - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Jokowi Diserang Melalui Broadcast di BBM

Jokowi Diserang Melalui Broadcast di BBM

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 02 April 2014 | 02.16

Jokowi Diserang Melalui Broadcast di BBM . Pada hari Selasa, 1/4/2014 saya menerima broadcast BBM dari seorang teman. Jujur, saya termasuk orang yang malas membaca kiriman broadcast kiriman dari teman apalagi kalau isi broadcast tersebut terlalu panjang. Kemalasan itu disebabkan karena seringnya membaca broadcast yang isinya hoax. Lebih sering broadcast yang berisi tentang menyangkut agama yang tidak masuk akal dengan sumpah serapah menyebut-nyebut asma Allah jika broadcast tsb. tidak disebarkan kepada yang lain. Namun sebenarnya tidak ada kiriman broadcast yang akhirnya tidak saya baca. Semuanya saya baca.

Broadcast kali ini beda, setelah saya baca sampai tuntas, ternyata isinya tidak asing lagi bagi saya. Isi broadcast itu sama dengan yang sering saya baca di internet/di media sosial, yaitu menyudutkan dan mendeskriditkan Megawati Soekarno Putri Ketua Umum PDIP. Tentu saja semua orang tidak akan tahu dari mana berawalnya broadcast tersebut. Tapi yang jelas, tujuannya sangat kentara, yaitu bertujuan agar masyarakat tidak memilih Jokowi (Joko Widodo) Calon Presiden RI pada Pemilu 2014. Seperti yang kita ketahui, bahwa PDIP sudah mendeklarasikan Bakal Calon Presidennya adalah JOKOWI. Jokowi sementara ini selalu menguasai hasil survey dari berbagai lembaga survey. Kalau melihat sikap Prabowo dan pendukungnya yang saya baca di internet, sepertinya broadcast tersebut diluncurkan oleh kubu Prabowo. Namun entahlah, karena capres yang akan berkontestasi cukup banyak. Berikut ini isi broadcast tersebut tanpa sedikitpun saya edit karena langsung saya pindahkan dari BB ke komputer saya:
Yth, Ibu Megawati Soekarnoputri Semoga Rakyat Tidak Gampang Lupa, saat:1. Dulu kau jual satelit negara kami ke Singapura melalui jualan Indosat dengan murah, Sehingga kita dimata-matai negara tetangga ! #SudahLupa  ?!?2. Dulu kau jual aset-aset kami yang dikelola BPPN dengan murah (hanya 30% nilainya) ke Asing, dapat komisi berapa tuh ! #Sudah  Lupa ?!?3. Dulu kau jual kapal tanker VLCC milik Pertamina lalu Pertamina kau paksa sewa kapal VLCC dengan mahal, Untung berapa kau dan rugi berapa kami ! Sudah #Lupa  ?!?4. Dulu kau jual gas Tangguh dengan murah (banting harga) ke China (hanya $3 per mmbtu),lalu sekarang kau teriak-teriak selamatkan Migas !#SudahkahLupa  ?!?5. Dulu kau buat UU Outsourching yang merugikan kaum buruh wong cilik, Sekarang kau koar-koar atas nama buruh wong cilik !#MenolakLupa 6. Dulu kau berikan SP3 dan SKL, Release dan discharge untuk bandit-bandit dan Rampok BLBI pencuri uang rakyat ! #SemogaRakyatTidakLupa  7. Sekarang, Kau ngomong lagi soal nasionalisme, Setelah kader-kader kau banyak yang korup ! #Susah  Lupa 8. Dan sekarang, Untuk mengkatrol suaramu yang terpuruk, Kini kau umpankan Si "Kotak-Kotak" ! #Pura2  Lupa ?!?9. Dulu kau berhutang Triliunan rupiah hanya untuk menyelamatkan bandit-bandit perampok Negara, Sekarang kau juga didukung bandit-bandit untuk naikkan #Capres bonekamu.10. Dulu kau ngambek karena tidak menang lawan SBY, Sekarang kau jumawa dan sombong meski belum menang, #Lupa juga?11. Dulu kau lupakan korban 27 Juli yang tewas dan terluka tidak lain adalah kader-kader Moncong Putihmu, Setelah itu kau berkoalisi bersama orang yang menjadi salah satu aktornya. Dan kini kau ungkit-ungkit lagi dosa orang tersebut? #Lupa?12. Ada yang ketinggalan tuh, Soekarno Merebut Papua Barat, Soeharto Merebut Timor-Timor, Kau #MELEPAS  Pulau Sipadan dan Ligitan13. Dan yang paling membuat kami sakit Hati adalah, Kau jual kepada 60 cukong demi Si banteng kotak-kotakAyo kita sebarkan agar rakyat melawan lupa !.
Biar pada melek pendukungnya
#SBC
Saya bukan pendukung Jokowi. Jujur sampai saat ini saya belum menentukan pilihan siapa yang harus saya pilih menjadi RI1 di bulan Juli nanti. Namun sebagai orang awam pun, saya tidak demen cara kampanye hitam seperti itu. Saya rasa cara tersebut cenderung menebar kebencian kepada rakyat dan tidak berpikir obyektif. Padahal, rakyat sekarang sudah cerdas karena sudah bisa melihat sendiri siapa Si A, Si B dan Si C. Rakyat sudah menilai sosok Jokowi adalah sosok pejabat yang merakyat, lembut, sederhana, berpihak pada rakyat dan yang terpenting adalah bersih. Sehingga apabila rakyat sudah mencintainya, sekuat apa pun serangan yang menerjang Jokowi, Jokowi tetap akan menjadi pilihan rakyat. Kita masih ingat, ketika SBY menjadi Capres 2009, beliau diramaikan dengan isu keislaman Ibu Ani istrinya, diragukan gara-gara Bu Ani tidak suka berhijab. Alhasil, tetap SBY memenangkan kursi RI1.
Bagi saya ketika suhu politik sedang memanas, hal seperti di atas menjadi tidak aneh. Tidak akan ada satu pun lawan yang menyatakan lawannya baik. Seandainya broadcast tersebut berasal dari kubu Prabowo, malah saya lebih ngeri jika melihat track record Prabowo di masa silam. Dan apabila itu berasal dari kubu mana pun, maka sementara ini saya belum pernah mendengar suara masyarakat di kampung-kampung menyatakan capres di luar Jokowi lebih baik dan menjadi idola. Saya rasa, mencaci seperti cara di atas ibarat melempar bumerang, yang jika gagal akan segera berbalik dan menghantam sang pelempar (meminjam istilah Yusran Darmawan).
Demikian, mari kita songsong dan sukseskan Pemilu 9 April 2014.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Jokowi Diserang Melalui Broadcast di BBM ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 02 April 2014. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Jokowi Diserang Melalui Broadcast di BBM ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar:

  1. saya sngat kesal dengan hal2 seperti ini.. padahal bagi org yg suka membicarakan aib/kekuarangn org lain, justru Alloh akan membukakan aibnya sendiri walaupun dia berada di rumahnya & ditempat tersembunyi sekalipun..
    yg menyebar broadcast seperti ini seharusnya sadar :D

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal