Tampilan Baru Login Google Bikin Tak Relevan - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Tampilan Baru Login Google Bikin Tak Relevan

Tampilan Baru Login Google Bikin Tak Relevan

Ditulis Oleh Joy Johari pada Selasa, 05 November 2013 | 01.53

Tampilan Baru Login Google Bikin Tak Relevan . Ide untuk menulis artikel ini datangnya dari sebuah komentar yang masuk di blog ini. Komentar datang dari Kang Toriq Hanifan, yang mengomentari postingan mengenai cara membuat blog di blogspot. Ketika saya baca lagi sekilas posting tersebut, ada gambar ilustrasi yang menggambarkan cara login ke blogger. Gambar tersebut sudah tidak sesuai lagi dengan tampilan login ke blogger pada saat ini. Karena pada tahun 2013 ini tampilan login dari google sudah berbeda. Sehingga menurut saya gambar ilustrasi tadi sudah tidak relevan lagi.

Tampilan Baru Login ke Google
 
Tampilan Lama Login Google
Bagi pemula, yang akan membuat email menggunakan gmail (google) atau akan membuat blog mengikuti tutorial dari postingan saya, barangkali akan sedikit bingung. Karena antara petunjuk dan kenyataan yang ada sekarang tidak sama. Tapi mudah-mudahan mereka yang pemula sekali (gaptek) tidak merasa kesulitan dengan ketidakakuratan itu. Sebab kata yang ada di iklan katanya “orang pintar minum tolak angin” Heheh….gak nyambung.
Memang tampilan login google baru ini menurut saya cukup nyentrik sih, langsung ada fotonya jika kita ketika bikin akun memubuhkan foto kita.
Demikian update kali ini, hanya obat bingung daripada tidak ada ide yang ditulis.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Tampilan Baru Login Google Bikin Tak Relevan ini diposting oleh Joy Johari pada hari Selasa, 05 November 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Tampilan Baru Login Google Bikin Tak Relevan ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal