Kamis, 07 November 2013

Meningkatkan Fungsi Organ Tubuh

Meningkatkan Fungsi Organ Tubuh . Salah satu cara untuk meningkatkan fungsi organ tubuh secara mudah dan alamiah adalah dengan berpuasa. Puasa berarti memberikan kesempatan beristirahat selama kurang lebih 14 jam terhadap organ-organ tubuh seperti lambung, ginjal, liver, (hati), dan organ lainnya.

Dengan berpuasa organ tubuh mengalami masa istirahat, sehingga daya tahan tubuh dan taraf kesehatan menjadi prima dan kuat. Gerak dan mekanisme pada sel-sel dan jaringan tubuh untuk memperbarui diri setelah sekian lama bekerja tanpa henti.
Menurut hasil penelitian di Universitas Osaka Jepang, pada tahun 1930, jumlah sel darah putih akan bertambah pada orang yang berpuasa. Dengan penambahan sel darah putih, otomatis, dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, karena sel darah putih memang berfungsi melawan segala macam bentuk radang dalam tubuh. (R.M. Edhi Sutardjo).
Baca : Makanan yang Baik dan Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !