Manfaat Biji Jati Untuk Keluarga Berencana (KB) - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » , » Manfaat Biji Jati Untuk Keluarga Berencana (KB)

Manfaat Biji Jati Untuk Keluarga Berencana (KB)

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 06 November 2013 | 21.17

Manfaat Biji Jati Untuk Keluarga Berencana (KB) . Kalau kita googling mencari manfaat daun jati, dipastikan ribuan judul bisa kita temui melalui search engine. Namun ketika saya mencari manfaat biji jati, sampai halaman kedua tidak ditemukan manfaat yang saya maksud. 

buah jati
Manfaat biji jati yang ingin saya share ini saya ketahui sejak tahun 1997. Baru sekarang ini kepikiran tentang itu dan langsung saya tulis. Apa yang akan saya informasikan ini sebenarnya bukan hasil penenelitian dokter, tapi menurut penuturan dan pengakuan dari pengalaman saudara saya sendiri. Dan, saya percaya karena mengetahui kenyataannya.
Biji buah jati, dapat dijadikan penghambat kehamilan. Caranya biji jati disangrai sampai kering atau dibakar sampai gosong, kemudian diminum layaknya menyeduh kopi. Menurut orang pertama yang memberitahu saudara saya, jika minum satu biji maka 1 tahun tidak akan hami. Jika minum 2 biji maka tidak akan hamil 2 tahun sekali minum, dst.
Namun jika Anda berminat, sebaiknya pikirkan dahulu masak-masak. Sebab dalam kenyataannya, saudara saya itu cuma minum satu biji tapi puluhan tahun akhirnya tidak hamil-hamil (tahun 2010 meninggal akibat sakit), untungnya ia sudah punya anak satu. Tetangganya, yang masih saudara istrinya saudara saya, ikut minum 2 biji dalam waktu yang sama, juga sampai hari ini tidak hamil lagi.
Minum biji jati untuk tujuan KB ini memang sama sekali tidak ada efek sampingnya. Akan tetapi karena pengalaman menunjukkan, maka sebaiknya bagi ibu yang masih ingin mempunyai anak lagi jangan mengikuti cara ini.
Demikian semoga bermanfaat.
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Manfaat Biji Jati Untuk Keluarga Berencana (KB) ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 06 November 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Manfaat Biji Jati Untuk Keluarga Berencana (KB) ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

2 komentar:

  1. Kalau saya mahal gk kepingin punya anak lagi, niat nya mau kb pake biji jati tapi masih ragu" takut hamil, antara percaya atau tidak kb dengan biji jati

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan Anda semoga bermanfaat. Silahkan tinggalkan komentar, mohon jangan mencantumkan link live atau spam ! Berkomentarlah dengan bahasa yang santun !

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal