Orgasme Tidak Menyebabkan Wanita Cepat Hamil - Petir Fenomenal
Headlines News :
Home » » Orgasme Tidak Menyebabkan Wanita Cepat Hamil

Orgasme Tidak Menyebabkan Wanita Cepat Hamil

Ditulis Oleh Joy Johari pada Rabu, 12 Juni 2013 | 12.48

Orgasme Tidak Menyebabkan Wanita Cepat Hamil . Banyak mitos yang salah beredar di masyarakat menyangkut kehamilan. Beberapa pendapat tersebut mengatakan agar wanita cepat hamil, dia harus orgasme (mencapai puncak kenikmatan) terlebih dahulu supaya otot vagina dan rahimnya bergerak sehingga memudahkan sel sperma berenang mencapai sel telur di tuba fallopi.
Tentu saja pendapat tersebut tidak benar karena secara medis wanita tetap dapat hamil meskipun tidak mengalami orgasme. Apakah wanita yang hamil akibat perkosaan mengalami orgasme? Tentu tidak. Agar wanita hamil, yang dibutuhkan hanyalah satu sel sperma yang berhasil membuahi sel telur di dalam rahim wanita.
Pria mengeluarkan sperma saat mengalami orgasme dan ejakulasi tetapi wanita tidak akan mengeluarkan sel telur jika mengalami orgasme. Sel telur wanita yang matang dan siap dibuahi hanya dikeluarkan pada saat tertentu saja, yaitu pada masa ovulasi satu kali setiap bulan. Dan posisinya menunggu, jika saat itu ada sperma yang berhasil masuk maka pembuahan akan terjadi.
Orgasme adalah fungsi seksual, sedangkan ejakulasi adalah fungsi reproduksi, meskipun keduanya menggunakan organ yang sama tetapi fungsinya berbeda. Orgasme terjadi di sistem syaraf sedangkan ejakulasi terjadi di sistem reproduksi. Itulah sebabnya orgasme tidak berhubungan dengan kemampuan reproduksi manusia.
Dapat disimpulkan pula bahwa untuk dapat hamil wanita tidak perlu mengalami orgasme.
Sumber : www.seksualitas.net
Share this article :

Diposting Oleh : Joy Johari ~ http://petir-fenomenal.blogspot.com/

Artikel Orgasme Tidak Menyebabkan Wanita Cepat Hamil ini diposting oleh Joy Johari pada hari Rabu, 12 Juni 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Orgasme Tidak Menyebabkan Wanita Cepat Hamil ini bermanfaat.

Silahkan Klik Untuk Memasang Widget Ini!

http://petir-fenomenal.blogspot.com/p/pesan-kalakat-dimsum-serang.html
Banner santri

HIKMAH

Artikel Paling Sering Dibaca Pengunjung

Recommended Post Slide Out For Blogger

Total Tayangan Halaman

Komentar Teranyar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Petir Fenomenal - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Redesign by Petir Fenomenal